Mar 6, 2018

# APoemADay # K-Drama

"A Poem A Day" Rilis Foto Lee Yoo Bi Jadi Seorang Perawat


Drama terbaru tvN "A Poem A Day" telah merilis foto karakter pertama dari pemainnya, Lee Yoo Bi.

"A Poem A Day" adalah drama medis tipe baru yang akan bercerita seputar kehidupan staff medis di sebuah rumah sakit. Dalam drama ini, Lee Yoo Bi akan memerankan seorang perawat fisioterapi bernama Woo Bo Young, gadis miskin namun kaya hati. Walaupun sebenarnya dia memiliki cita-cita untuk menjadi penulis puisi, namun kehidupannya sebagai seorang petugas fisioterapi penuh dengan kejadian yang menyentuh dan lucu.

Menurut staff produksi, Lee Yoo Bi adalah seorang aktris yang memiliki tata krama yang baik dan begitu berkomitmen terhadap drama ini. Setiap datang ke lokasi syuting, dia akan tersenyum dan membungkukkan badan sebagai tanda hormat pada tim produksi. Sebelum melakukan syuting, ia juga banyak belajar tentang bagaimana menjadi seorang petugas fisioterapi yang baik.

"Merupakan sebuah kehormatan bagiku dapat bergabung di drama model baru seperti ini, yang mengangkat tentang topik yang sangat dekat dengan kehidupan kita namun belum pernah digambarkan dalam sebuah drama sebelumnya. Terima kasih telah menjadikanku pemeran utama wanita di drama ini."

"Karena aku senang dapat bekerja dengan banyak pemain yang berbeda, aku menantikan drama ini menjadi menyenangkan. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seorang terapis sehingga banyak orang akan simpati dan merasa senang. Aku juga akan bekerja keras agar ini bisa menjadi karakter yang memang tercipta untukku." Kata Lee Yoo Bi.

Drama yang disutradarai oleh Han Sang Jae dari drama "Rude Miss Young Ae" dan ditulis oleh Myung Soo Hyun dari "Drinking Solo" ini akan segera tayang pada 26 Maret setelah drama "Cross" berakhir.

source. (1)

No comments:

Post a Comment