Ahn So Hee Cerita Tentang Akting Yang Paling Membuat Dia Bangga & Rasanya Bekerjasama Dengan Lee Byung Hyun


Aktris yang merupakan mantan anggota grup Wonder Girl, Ahn So Hee, bercerita tentang akting saat ia menjadi bintang tamu di acara JTBC "Ask Us Anything" yang tayang pada tanggal 3 Maret.

Dalam sebuah segmen, Ahn So Hee meminta para host untuk menebak adegan apa yang paling membuat ia bangga dalam sejarah karir aktingnya. Setelah banyak yang menjawab dengan salah, Kim Heechul Super Junior akhirnya bisa menjawab dengan benar, "Akting sebagai mayat".


Ahn So Hee menjelaskan latar belakang dibalik kejadian itu, "Biasanya adegan mayat menggunakan boneka menyerupai manusia, tapi karena saat itu kami melakukan syuting film 'Single Rider' di Australia, dan tidak ada cukup waktu, akhirnya aku sendiri yang berakting sebagai mayat."

Ahn So Hee menunjukkan foto saat dirinya berakting sebagai mayat yang hampir terkubur seluruhnya oleh tanah. Mengungkap rasa tidak percayanya, Kang Ho Dong berkata, "Itu bukan CGI (efek komputer)?"

Ahn So Hee juga bercerita tentang bagaimana rasanya bekerjasama dengan aktor kenamaan Lee Byung Hun. Setelah melihat Ahn So Hee berakting sebagai mayat, Lee Byung Hun menghampirinya dan memberikan nasihat berdasarkan pengalaman akting yang ia miliki. Ahn So Hee berterima kasih pada Lee Byung Hun dan menyebut bahwa ia adalah seorang 'mood maker' di lokasi syuting.

"Ia lebih banyak bicara daripada yang kupikirkan. Ia berkata bahwa selera humornya sangat tinggi jadi kami tidak bisa memahaminya, tapi dia sungguh tidak lucu. Ada perbedaan selera humor akibat jarak usia yang cukup jauh." kata Ahn So Hee mendiskripsikan Lee Byung Hun.


source. (1)

No comments