Aktingnya Di "Radio Romance" Mendapat Kritik, Yura Girl's Day Beri Tanggapan



Dengan berakhirnya drama KBS2 "Radio Romance", Yura dari girlgroup Girl's Day menjalani wawancara di sebuah cafe.

Seorang idol yang terjun ke dunia akting, Yura mendapat kritik dari penonton atas aktingnya di drama "Radio Romance". Sebagai tanggapan atas hal itu, Yura berkata, "Memang benar bahwa aku masih banyak kekurangan. Namun di sisi lain, kalimat-kalimat pada naskah yang dapat diucapkan dengan nyaman dapat membuat seseorang terlihat lebih tenang dan natural, tapi karakterku bukanlah karakter dengan kalimat yang seperti itu. Aku harus berteriak, tidak menggunakan nada yang santai. Ini sangat sulit untuk tenggorokanku."

Di drama "Radio Romance" Yura memerankan karakter antagonis alias karakter jahat bernama Jin Tae Ri.

Ia meneruskan, "Semua orang berfikir dan memberi respon berbeda-beda, jadi jika aku ingin memenuhi harapan mereka semua, maka aku harus bekerja lebih keras lagi. Aku dapat memahami kontroversi ini. Aku akan berusaha lebih keras."

Apakah Yura sering membaca komentar-komentar pedas dari netizen? Ia menjawab, "Tidak terlalu, aku hanya membaca sekilas pada komentar yang bersimpati (tertawa). Namun aku membaca kritikan tentang aktingku. Untuk melihat hal apa yang membuat penonton tidak nyaman. Aku juga kadang menyimpan komentar tersebut."

Ia juga menambahkan, "Aku harus bagus dalam berakting. Terutama karena aku adalah seorang idol, aku harus benar-benar bagus agar tidak dibenci. Ini semua terserah padaku bagaimana caranya untuk bertahan dan terus gigih. Lain kali, aku ingin peran yang lebih nyaman dan santai."

source. (1)


No comments