Daebak! Drama “Mother” Terpilih Sebagai Nominasi Di 1st Cannes International Series Festival


Drama tvN "Mother" telah dinominasikan di 1st Cannes International Series Festival!

Drama ini bercerita tentang seorang guru yang memutuskan untuk kabur dengan muridnya yang berusia 8 tahun karena si murid mendapat penganiayaan dirumahnya.

Pada tanggal 13 Maret, Alvin Lewi, seorang perwakilan dari CANNESERIES, Cannes International Series Festival menyambut penominasian drama tersebut, ia berkata, "Hanya 10 serial dari 9 negara yang terpilih untuk kategori resmi ini. Saya sangat senang "Mother" telah terpilih untuk mewakili Asia."

Cannes International Series Festival ini diselenggarakan oleh  MIPTV (Marché International des Programmes de Télévision), dan ini akan menjadi acara inti mereka di tahun 2018. Tahun ini adalah pertamakalinya perhelatan ini digelar dan akan berlangsung mulai tanggal 4-11 April di Cannes, Perancis. Dari 130 calon nominasi di seluruh dunia, hanya terpilih 10 serial yang dinominasikan. Drama "Mother" akan ditayangkan pada tanggal 9 April jam 12 PM CET.

Pemenangnya akan diumumkan dan dianugerahi penghargaan pada tanggal 11 April. PD Kim Chul Kyu, penulis drama Jung Seo Kyung, aktris Lee Bo Young dan Heo Yeol diberitakan akan menghadiri acara ini. Sebelumnya penulis Jung Seo Kyung telah menghadiri Cannes Festival untuk film "The Handmaiden", ini akan menjadi kali pertama baginya hadir di Cannes Festival untuk kategori drama.

Direktur Studio Dragon, yang memproduksi drama ini, mengatakan, "Kami senang drama "Mother" mendapat pengakuan. Saat ini kekerasan pada anak semakin memburuk dalam lingkungan kita, lebih buruk dibandingkan dengan yang ditampilkan di drama. "Mother" adalah cerita tentang seorang ibu dan sebuah keluarga. Dan menurut saya, "Mother" tayang disaat yang tepat. Saya ingin berterima kasih pada para pemain, PD, dan penulis drama atas kerja keras mereka dalam membuat drama ini bersinar."

Drama "Mother" akan tamat pada tanggal 15 Maret.

source. (1)

No comments