Dirilis Bersamaan Di Bioskop, Ini Jumlah Penonton "Princess And The Matchmaker" Dan "Little Forest" Di Minggu Pertama


Pada tanggal 28 Februari 2018, film "Princess And The Matchmaker" dan "Little Forest" dirilis di bioskop Korea Selatan secara bersamaan, dan kedua film tersebut mendapat sambutan yang hangat dari para penikmat film.

Berdasarkan data dari The Korean Film Council (KOFIC), jumlah penonton film "Princess And The Matchmaker" sampai dengan tanggal 4 Maret adalah sebanyak 923.880, sementara itu film "Little Forest" telah dilihat oleh 686.339 penonton. 

"Princess And The Matchmaker" dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung, serta menampilkan bintang-bintang seperti Yeon Woo Jin, Kang Min Hyuk (CNBLUE), Choi Woo Shik dan Minho (SHINee). Bercerita tentang Putri Song Hwa yang menentang keinginan raja untuk menikahkannya dengan lelaki pilihan kerajaan, dan bertekad untuk mencari pria yang tepat sesuai pilihannya sebagai seorang suami.

Sementara itu, "Little Forest" dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol. Bercerita tentang seseorang yang telah lelah menjalani kehidupan di kota dan ingin memulihkan luka yang ia alami dengan menjalani sebuah kehidupan di pedesaan.

source. (1)


No comments