Mar 26, 2018

# K-Drama # KimJiHoon

Drama Baru Kim Ji Hoon "Rich Family's Son" Tayang Perdana Dengan Rating Tinggi


Drama MBC “Rich Family's Son” dimulai dengan awal yang baik.

Menurut Nielsen Korea, drama yang dipremierekan pada tanggal 25 Maret ini mencapai rating yang lebih tinggi daripada “Man Who Sets The Table”, drama yang digantikan oleh  “Rich Family's Son”. Premiere  “Rich Family's Son” yang dibagi menjadi 4 episode, mencatat rating 5.1%, 12%, 9.5% dan 10.5% di masing-masing episode. Tentu saja ini kontras dengan rating “Man Who Sets The Table” yang hanya meraih 8.6% di episode pertamanya.

Sementara drama KBS 2TV “Marry Me Now” yang menurut Kim Ji Hoon dianggap sebagai saingan utama “The Rich Son”, masih menunjukkan antusias pemirsa yang baik. Episode terakhirnya mencapai 26.7%.

Pada konferensi pers di tanggal 23 Maret, Kim Ji Hoon berjanji bahwa ia akan mengcover dance BTS “DNA” jika rating pemirsa untuk “The Rich Son” mencapai 30%.

“The Rich Son” bercerita mengenai seorang pria yang lahir di keluarga kaya raya, namun berakhir dengan mewarisi hutang bernilai fantastis dari ayahnya. Istilah “rich son” menggambarkan karakter Kim Ji Hoon yang bekerja keras untuk melunasi utang ayahnya dan mengembalikan reputasi keluarga.

source. (1)

No comments:

Post a Comment