Ini 5 Kriteria Tipe Ideal Lee Dong Wook Yang Pernah Ia Sebutkan. Apakah Suzy Memenuhi?


Si pencabut nyawa dari drama "Goblin", Lee Dong Wook, yang saat ini menjadi kekasih Suzy, telah menyebutkan kriteria wanita idealnya dalam berbagai interview. Yuk kita lihat apa saja yang pernah dikatakannya!

1. Wanita yang doyan makan

Dalam sebuah acara fanmeeting yang diadakan tahun lalu, ia mengatakan bahwa ia suka saat melihat wanita makan dengan lahap.

2. Wanita yang enak diajak ngobrol

Dia pernah berkata bahwa ia ingin berkencan dengan wanita yang dapat ia ajak bicara dengan baik, ia menjelaskan, "Kamu ngga bisa bicara tentang 1,2,3 sementara aku bicara tentang A,B,C."

Ia juga pernah berkata dalam sebuah wawancara pada tahun 2006, "Aku tidak punya ketentuan dalam hal tipe ideal, tapi aku suka seseorang yang membuatku nyaman." Dan dalam wawancara di tahun 2008, ia berkata, "Tipe idealku adalah seseorang yang ceria dan aktif, dan dia adalah pendengar yang baik."
 

3. Wanita yang menarik, tidak berarti harus cantik

Selain doyan makan dan enak diajak ngobrol, Lee Dong Wook bilang bahwa wanita yang ia sukai harus terlihat cantik. Pada tahun 2013, ia menjelaskan, "Temanku bilang aku terlalu pemilih dalam hal penampilan, tapi hal itu tidak benar. Terlihat cantik itu bagus, tapi aku tidak terlalu mempertimbangkannya. Jika dia terlihat menarik bagiku, itu sudah cukup."

4. Wanita yang memiliki tubuh seksi

Dalam sebuah wawancara dimana membahas tentang ketertarikan secara fisik, Lee Dong Wook memilih bagian S-Line sebagai bagian tubuh yang ia suka. Saat host bertanya, "Apakah kamu bicara tentang wanita dengan pantat yang besar atau pinggang yang ramping?" Sambil tertawa Lee Dong Wook menjawab, "Keduanya"

5. Wanita yang hanya mencintainya

"Sebenarnya, aku suka pada wanita yang baik dan hanya mencintaiku," kata Lee Dong Wook di acara konferensi pers untuk drama "My Girl" pada tahun 2005 silam.

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah Suzy cocok dengan semua kriteria tipe ideal yang disebutkan Lee Dong Wook?

source. (1)


No comments