Mar 9, 2018

# Hwayugi # LeeSeungGi

Jadi Pasangan Di "Hwayugi", Oh Yeon Seo Ungkap Pendapatnya Tentang Lee Seung Gi


Oh Yeon Seo membicarakan banyak hal tentang pasangannya di drama "Hwayugi" dalam sebuah sesi wawancara.

Di "Hwayugi", Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi memerankan pasangan kekasih bernama Jin Sun Mi dan Son Oh Gong. Namun berbeda dengan apa yang terlihat di drama, interaksi mereka berdua di dunia nyata ternyata penuh dengan formalitas. Oh Yeon Seo mengungkap, "Aku lahir di tahun 1987 dan Seung Gi lahir di awal tahun 1987. Kami mungkin akan lebih akrab jika kami bertemu di sekolah, namun karena kami bertemu di lokasi syuting, kami memiliki hubungan yang tak biasa dimana kami saling memanggil satu sama lain dengan hormat dan berbincang dengan bahasa campuran antara bahasa santai dan bahasa formal."

"Dia adalah orang yang penuh semangat dan sangat tekun. Dia bekerja sangat keras di lokasi syuting. Karakter Oh Gong bukanlah karakter yang mudah untuk diperankan. Namun ia selalu tersenyum dan mencoba membuat semuanya jadi menyenangkan. Walaupun ia memiliki jadwal yang sangat padat, dia mencoba untuk menciptakan suasana yang positif di lokasi syuting," puji Oh Yeon Seo. Tak hanya itu, Oh Yeon Seo juga memuji Lee Seung Gi karena ia sangat perhatian pada semua orang.

Tentang bekerja di cuaca yang sangat dingin, Oh Yeon Seo bercerita, "Musim dingin kali ini benar benar dingin. Di Hwayugi, Seung Gi menggunakan mantel bulu, walaupun kelihatannya begitu tebal, namun sebenarnya mantel itu tidak hangat.". 

Oh Yeon Seo juga bercerita, Lee Seung Gi berkata bahwa hawa dingin yang dirasakan tidak sebanding saat ia menjalani wajib militer. "Ia bahkan tidak memakai baju dalaman panjang. Saat aku bertanya pada Seung Gi tentang bagaimana dia bisa bisa bertahan di hawa yang sangat dingin, dia bilang 'Aku pernah menjalani wajib militer'."

source. (1)

No comments:

Post a Comment