Jang Geun Suk Sampaikan Bahwa Drama "Switch" Adalah Drama Terakhirnya Sebelum Wajib Militer


Jang Geun Suk mengungkapkan bahwa drama barunya "Switch" akan menjadi proyek terakhirnya sebelum memasuki kamp militer. Bersama dengan pemeran lain, Jang Geun Seuk bertemu pers untuk presentasi drama barunya berjudul "Switch" di SBS Hall di Mokdong Seoul.



Menjelang premier malam ini, drama SBS "Switch" telah menarik penggemar drama dengan banyak teaser dan foto-foto selama syuting. Jang Geun Suk  ditampilkan dalam berbagai wajah, termasuk seorang pasien rumah sakit, artis band indie rock dan pilot.


Dalam wawancara dengan Vogue Korea, Jang Geun Suk mengungkapkan bagaimana ia telah melakukan persiapan untuk karakter drama yang kompleks ini sehingga dia bisa menjadi aktor yang dapat dipercaya.

Jang Geun Suk akan memainkan dua peran dalam drama barunya. Karakter pertamanya adalah seorang penipu jenius Sa Do Chan. Dengan senyum dan karisma yang sempurna, dia bisa dengan mudah menipu siapa pun. Peran keduanya adalah Baek Jun Su, jaksa yang jujur ​​yang merupakan kebalikan dari Sa Do Chan yang nakal.

Dalam konferensi pers, Jang Geun Suk juga menyatakan dukungan terhadap drama Kwon Sang Woo, "Mystery Queen 2" yang disiarkan pada saat yang sama dengan "Switch". Dia mengungkap bahwa dia sering bertukar pesan teks yang berisi dukungan terhadap drama masing-masing karena mereka berdua tinggal di gedung apartemen yang sama.

Dia berkata, “Saya telah melakukan banyak drama komedi romantis, drama baru ini seperti film. Naskahnya brilian, skalanya besar dengan adegan aksi yang sangat intens. ”

"Switch" akan disiarkan malam ini di SBS.

source. (1)

No comments