Jang Geun Suk Tampak Senang Jadi Seorang Jaksa di Drama SBS "Switch"


Drama Rabu-Kamis terbaru SBS yang berjudul "Switch" merilis foto-foto Jang Geun Suk yang memerankan seorang penipu ulung yang sebelumnya telah mengalami kegagalan untuk menjadi seorang jaksa.

Di drama "Switch" ini Jang Geun Suk akan memerankan dua karakter sekaligus, yaitu Sa Do Chan, seorang penipu yang berkeinginan untuk menjadi jaksa, dan Baek Joon Soo, seorang jaksa yang mengikuti hukum sampai ke detil terkecil. 


Dalam foto yang dirilis, Jang Geun Suk terlihat bahagia saat memasuki kantor kejaksaan. Ia tidak mampu menutupi rasa senangnya dan tertawa girang saat memasuki tempat kerja barunya. Penampilannya yang ceria menggambarkan sifat karakter Sa Do Chan yang periang.

Foto tersebut diambil saat ia menjalani syuting pada tanggal 27 Februari di Asan, Provinsi Chungcheong Selatan. Memakai coat yang trendy, Jang Geun Suk berakting adegan yang penuh humor dan ekspresi yang agak lebay yang membuat semua yang berada di lokasi syuting tertawa.

Seorang sumber dari tim produksi mengatakan, "Jang Geun Suk adalah orang yang tepat untuk memerankan Sa Do Chan, yang sering bertukar peran dari seorang penipu dan seorang jaksa. Bahkan para kru juga jatuh cinta pada pesona Sa Do Chan."

Penasaran akan seperti apa? Episode pertama drama "Switch" akan tayang pada tanggal 28 Maret.

source. (1)

No comments