Mar 29, 2018

# JoyRedVelvet # K-Drama

Joy Bicara Tentang Chemistry Dengan Woo Do Hwan Dalam Sebuah Wawancara


Dalam wawancara baru-baru ini, Joy berbicara tentang chemistry dengan lawan mainnya Woo Do Hwan serta poin menarik dari drama Senin-Selasa MBC "Great Seducer"

Joy ditanya tentang dirinya yang dapat merasakan popularitas global drama "Great Seducer" dan reaksi panas dari para pemirsa. Dia menjawab, "Terus terang, aku terus-menerus melakukan syuting, jadi aku tidak bisa benar-benar merasakan reaksi dari para penonton. Kebanyakan aku  membicarakan tentang drama ini dengan anggotaku. Mereka menonton dan sangat mendukungku, jadi aku selalu bersyukur."

Mengenai chemistry-nya yang mengesankan dengan aktor Woo Do Hwan, Joy menyatakan dengan senyum malu, “Ternyata banyak orang, lebih dari yang kuharapkan, mengatakan bahwa chemistry kami luar biasa, jadi aku senang. Aku semakin dekat dan lebih nyaman dengan Woo Do Hwan, jadi kami bersenang-senang saat syuting. Kupikir dengan terus berkomunikasi dan berbicara satu sama lain juga membantu untuk akting kami."

Dari semua adegan romantis dalam drama, Joy memilih adegan syal di depan kantor polisi di episode delapan menjadi yang paling spesial. Di adegan tersebut, Eun Tae Hee (Joy) pergi ke kantor polisi bersama Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) karena dia dituduh mencuri mobil. Setelah masalah dipecahkan dan mereka meninggalkan kantor polisi, Eun Tae Hee menghibur Kwon Shi Hyun dengan memasangkan syal di lehernya. Joy menunjukkan rasa sukanya terhadap adegan itu dengan berkata, "Kupikir itu adalah adegan penting di mana Tae Hee langsung menunjukkan perasaan sukanya untuk Shi Hyun."


Joy juga mengatakan bahwa poin menarik dari "Great Seducer" adalah suasana yang beragam. Dia menjelaskan, "Semua karakter memiliki kepribadian dan karakteristik yang berbeda." Lalu dia menambahkan, "Aku tidak tahu apakah  karena aku berperan sebagai Tae Hee, tapi kupikir salah satu pesona dari drama ini adalah energi yang segar dan cerah dari diri Tae Hee."

Terakhir, Joy mengungkapkan bahwa pemirsa harus menantikan saat Tae Hee, yang harus kuat untuk melindungi dirinya sendiri di usia muda, secara bertahap akan menghancurkan dinding yang ia buat dan menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya karena cinta.

source. (1)

No comments:

Post a Comment