Kerjasama Yang Baik Bikin Syuting "Laughter In Waikiki" Menyenangkan


Kerjasama yang baik antar pemain membuat "Laughter In Waikiki" dicintai penonton.

Pada tanggal 12 dan 13 Maret, episode lanjutan "Laughter In Waikiki" tidak tayang namun digantikan dengan penayangan video commentary dari para pemainnya. Penundaan penayangan tersebut sengaja dilakukan karena "Laughter In Waikiki" akan diperpanjang jumlah episode-nya. Penulis naskah harus melakukan persiapan dan sedikit perubahan dalam alur cerita.

Dalam video commentary, Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, Son Seung Won, Jung In Sun, Go Won Hee dan Lee Joo Woo duduk berdampingan sambil menyaksikan video highlight dan NG dari drama tersebut.



Kim Jung Hyun memilih adegan waxing sebagai adegan favoritnya dan berkata, "Lee Yi Kyung benar-benar melakukan waxing dan ia memperlihatkannya padaku." Sementara Lee Joo Woo memilih adegan saat Jung In Sun menyusui bayi. Mereka semua lalu saling memuji satu sama lain karena bisa bekerjasama dengan baik.

Mereka juga setuju bahwa penonton menyukai hal-hal yang konyol di drama ini seperti saat bibir Jung In Sun mengeluarkan darah dan bos-nya membantunya untuk menikah dengan Kim Jung Hyun. Para pemain juga ikut terbawa dengan romansa antara Kim Jung Hyun dan Jung In Sun dan berkata bahwa tinggi badan mereka sangat pas untuk menjadi sepasang kekasih.

Kerjasama para pemain benar-benar cemerlang. Saking dekatnya, mereka bahkan menyatakan bahwa mereka bisa tahu apa yang akan terjadi walaupun tidak mengatakan sepatah katapun. Di akhir video, mereka meneriakkan kata "Fighting!".

source. (1)

No comments