Mar 27, 2018

# K-Movie # LeeEl

Lee El Bicara Tentang Image Wanita Kuat Dan Percaya Diri Yang Ia Dapatkan Berkat Karakter Yang Ia Perankan



Aktris Lee El bersiap untuk menyapa penggemar film melalui "What a Man Wants". Film komedi ini telah meraih perhatian publik walaupun trailer-nya belum dirilis karena memiliki jajaran pemain yang oke punya. Selain Lee El, film ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Shin Ha Kyun dan Song Ji Hyo.

Setelah memerankan berbagai karakter unik seperti seorang wanita transgender, jadi nenek tua misterius di drama "Goblin" sampai jadi siluman di "Hwayugi", kini Lee El memerankan karakter Je Ni, Ratu Selingkuh.

Mengenai karakternya yang sangat beraneka ragam, Lee El berkata, "Memang benar bahwa aku mendapat banyak tawaran untuk memerankan karakter semacam itu, namun juga karena aku tertarik dengan karakter semacam itu."

"Karena aku telah memerankan banyak karakter spesial, aku juga punya keinginan untuk memerankan karakter wanita biasa. Itulah kenapa aku memilih memerankan Je Ni di "What a Man Wants". Walaupun ia dijuluki ratu selingkuh, namun ia sangat berbeda dengan berbagai karakter yang telah kuperankan sejauh ini."

"Kamu akan melihatku tanpa make up tebal dan baju seksi di film ini. Saat aku mendiskusikan penciptaan karakter ini dengan sutradara, kami memutuskan untuk memakai image paling natural dan nyaman untuk Je Ni."

Karena Lee El telah banyak memerankan karakter yang memiliki dampak besar dalam sebuah drama atau film, ia memiliki image percaya diri dan kuat, namun ia berkata bahwa dalam kehidupan sehari-hari dia cukup lembut dan naif.

"Kamu bisa berkata bahwa aku keras kepala dalam meraih keinginanku. Namun dalam banyak interaksi dengan orang lain di kehidupan nyata, aku sangat lembut. Aku juga lambat dalam perkataan, terutama saat menjawab pertanyaan yang sifatnya mendadak, karena aku sering berpikir berulang kali."

Film "What a Man Wants" memiliki topik tentang perselingkuhan. Mengenai film tersebut, ia berkata, "Kurasa film ini adalah tentang rasa penasaran. Film ini berisi pertanyaan seperti 'bisakah aku mencintai lagi?' atau 'bisakah aku dicintai lagi oleh seseorang?' dan itu adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering kupikirkan."

Saat pewawancara bertanya apakah ia bisa memaafkan jika kekasihnya berselingkuh darinya, Lee El menjawab, "Kurasa aku bisa memaafkannya untuk satu kali. Aku ingin dia kembali lagi padaku."

source. (1)

No comments:

Post a Comment