Mar 8, 2018

# LeeSeungGi

Lee Seung Gi Sempat Berkeinginan Untuk Jadi Tentara Seperti Yoo Si Jin Di "Descendants Of The Sun"


Aktor Lee Seung Gi hampir saja jadi tentara perdamaian ke luar negeri.

Dalam tayangan Naver V Live, MC Park Kyung Rim membahas mengenai masa-masa saat Lee Seung Gi menjalani wajib militer. Lee Seung Gi bercerita, "Wajib militer mengambil separuh hidupku. Hari dimana aku memasuki militer sungguh dingin namun aku santai saja pergi ke Nonsan, namun ternyata segalanya menjadi tidak santai saat aku tiba disana."

"Markas pelatihan benar-benar dingin dan semua orang selalu sakit. Aku mencoba untuk menghadapinya, namun itu semua tidak mudah dan aku tidak ingin terlihat seolah-olah aku melawan seluruh anggota grupku."


Park Kyung Rim berkata bahwa masa absennya dari dunia hiburan karena menjalani wajib militer terasa lama. Lee Seung Gi menjawab, "Ada gosip yang mengatakan bahwa aku berusaha menjadi sersan atau tentara yang dikirim ke luar negeri. Saat "Descendants of the Sun" sedang populer, aku ditugaskan di Komando Pasukan Khusus. Seragam yang dipakai oleh Song Joong Ki hanya bisa dipakai di salah satu negara oleh satu tentara yang direkrut dari markasku. Kupikir ini adalah sebuah peluang dan aku bilang pada komandan bahwa aku ingin pergi namun ia malah menyuruhku untuk menyadarkan diri. Untungnya aku tidak jadi pergi dan justru menikmati latihan militer."


"Aku ditawari untuk tetap tinggal karena ternyata aku adalah tentara yang cukup baik."

source. (1)

No comments:

Post a Comment