Mar 4, 2018

# Hwayugi # LeeHongKi

Menjelang Episode Terakhir, Para Pemain "Hwayugi" Sampaikan Pesan Mereka


Dengan segera tamatnya drama tvN "Hwayugi" pada tanggal 4 Maret, para pemain ucapkan kata perpisahan.

Lee Seung Gi berkata, “Aku merasa sedih tentang ending drama ini. Namun, aku telah memberikan yang terbaik sampai akhir, jadi aku tidak punya penyesalan."

Tentang tim produksi, Lee Seung Gi berkata "Aku merasa bersyukur karena mereka membuatku dapat kembali ke layar televisi dengan drama yang luar biasa."

Lee Seung Gi juga mengucap terima kasih pada Cha Seung Won. "Kurasa karakterku Son Oh Gong dapat bersinar karena Cha Seung Won, yang memerankan karakter Woo Ma Wang."

"Aku juga ingin mengucap terima kasih kepada semua pemain yang tampil bersamaku di drama dan juga para staff yang telah bekerja keras dibalik layar."

Oh Yeon Seo berkata, "Drama Hwayugi dan karakter Jin Sun Mi bagiku adalah sebuah tantangan baru yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Jadi sepertinya drama ini akan menjadi kenangan bagiku untuk waktu yang lama."

Ia juga mengungkap rasa terima kasihnya pada para pemain dan kru, "Aku ingin mengucap terima kasih yang tulus kepada sutradara, penulis dan para staff yang telah berjuang bersama kami di musim yang begitu dingin. Aku merasa senang atas waktu yang kuhabiskan untuk bekerja bersama aktor senior maupun yunior, dan aku ingin berterima kasih pada penonton yang telah menyukai Hwayugi dari awal sampai akhir."

Dalam pernyataan yang dirilis oleh agensinya, Lee Hong Ki menyampaikan, "Novel Journey To The West memang terkenal, namun Hwayugi memiliki unsur yang unik, jadi aku merasa senang dapat berakting di drama ini. Aku menikmati syuting bersama dengan aktor dan aktris hebat. Aku juga ingin mengatakan pada staff bahwa mereka telah berusaha keras untuk menciptakan drama ini walaupun di cuaca yang sangat membekukan."

Aktris Lee Se Young juga menyebut tentang musim dingin saat syuting, "Aku merasa berterima kasih sekaligus ingin meminta maaf pada staff dan para pemain yang telah bekerja keras sejak bulan Oktober dalam cuaca yang sangat dingin. Karena aku adalah aktris yang masih memiliki banyak kekurangan, tentu saja aku memiliki beberapa penyesalan di drama ini, namun aku akan terus bekerja keras dan berusaha menunjukkan perkembanganku pada kalian. Aku juga berterima kasih pada semua penonton."

Episode terakhir "Hwayugi" akan tayang pada tanggal 4 Maret.


source. (1)

No comments:

Post a Comment