Netizen Kritik Akting Joy Red Velvet Di Drama "Great Seducer"


Beberapa netizen sepertinya kurang puas dengan penampilan Joy di drama "The Great Seducer".

Episode pertama drama MBC "The Great Seducer" telah tayang pada tanggal 12 Maret. Sebelum tayang, drama ini telah menarik perhatian dengan daftar para pemainnya seperti Woo Do Hwan dan Joy anggota Red Velvet.

Namun setelah drama ini ditayangkan, rating penontonnya sangat rendah dan beberapa netizen mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap penampilan Joy sebagai pemeran tokoh utama wanita. Netizen berkomentar seperti ini :

"Wow, hanya dari fotonya saja aku sudah tahu kalau dia buruk dalam berakting."

"Dia tidak bagus dalam berakting, visualnya juga tidak begitu mempesona tapi kenapa mereka menggunakannya sebagai pemeran utama diantara banyak aktris lain diluaran sana???? Aku ga ngerti."

"Baekhyun dan sekarang Joy... Sekali lagi, aku menyalahkan SM. Penonton harus menahan rasa sakit..."

"Inilah kenapa kamu harus masuk ke agensi besar. Mereka akan memasukkan kamu ke variety show dan drama dengan segala cara."

"Kenapa tokoh utamanya harus Joy..."

Ini bukanlah pertama kalinya Joy mendapat kritikan atas aktingnya. Saat ia bermain di drama "The Liar and His Lover" ia juga mengalami hal yang sama.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan pendapat netizen? Atau kalian berpendapat bahwa netizen terlalu kejam dalam berkomentar?

source. (1)

No comments