Makin Ngehits Lewat "Goblin" Lee Dong Wook Ungkap Alasannya Menjadi Seorang Aktor


Lee Dong Wook baru saja menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Taiwan untuk edisi bulan Maret 2018.

Dalam sesi wawancara, Lee Dong Wook mendapat pertanyaan tentang apa cita-citanya sewaktu ia masih kecil, dan ia menjawab, "Saat aku masih kecil, aku sangat pintar berbahasa Korea, jadi aku ingin menjadi guru bahasa Korea. Setelah itu cita-citaku berubah menjadi seorang pemadam kebakaran. Menurutku itu sebuah pekerjaan mulia karena dapat menyelamatkan nyawa seseorang."


Ia kemudian mengungkap alasan kenapa ia ingin menjadi seorang aktor, "Aku tak sengaja menonton sebuah film di bioskop, dan aku mulai tertarik, aku berpikir bagaimana rasanya jika wajahku tiba-tiba muncul di layar selebar itu. Saat aku masih muda, banyak juga orang yang menyarankanku untuk menjadi seorang selebritis, jadi aku memutuskan untuk mencobanya."

"Aku menjadi aktor di usia yang sangat muda tanpa mengetahui banyak hal tentang akting. Setelah beranjak dewasa, akting mulai terasa makin sulit dan aku jadi lebih sering stress."

Jika ia dapat kembali ke masa lalu, apa yang ingin ia katakan pada dirinya di masa-masa saat ia masih muda dulu? Lee Dong Wook ingin berkata "Jangan malas!". Ia kembali mengingat masa lalunya saat ia tidak memiliki pengertian yang dalam tentang arti menjadi seorang aktor yang sesungguhnya, ia hanya takjub akan kenyataan bahwa wajahnya muncul di televisi dan banyak orang mengenalinya. "Waktu itu aku tidak mempertimbangkan seberapa penting profesi ini. Jadi jika aku bisa kembali ke masa lalu, aku ingin berkata pada diriku sendiri untuk berusaha lebih keras lagi. Jika dulu aku lebih berusaha keras, saat ini pasti aku menjadi aktor yang lebih solid."
Mengenai drama hits "Goblin", Lee Dong Wook mengungkap, "Suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. bahkan sampai saat ini, kami semua masih cukup dekat. Semua staf, entah itu staf syuting maupun staf bagian pencahayaan, kami semua berteman dekat."





source. (1)

No comments