Oh Yeon Seo Ungkap Perbedaan Berakting di "Hwayugi" Dengan "Cheese In The Trap"


Setelah tampil di drama tvN "Hwayugi" sebagai Jin Sun Mi, ia langsung membintangi film "Cheese In The Trap" sebagai seorang gadis kuliahan bernama Hong Seol.

Oh Yeon Seo mengatakan bahwa drama fantasi adalah sebuah tantangan baginya, "Drama Hwayugi adalah proyek dimana aku dapat mengetahui banyak hal. Ada komputer grafis dan kadang-kadang aku harus berakting tanpa seorang partner. Ini adalah pertama kalinya bagiku. Aku juga harus berperan sageuk dan berlintas waktu ke masa lalu, jadi aku suka karena aku dapat menunjukkan hal-hal yang berbeda di drama ini."

Ia lalu bicara tentang bagaimana rasanya memerankan karakter yang bertolak belakang dengan perannya di "Hwayugi" yaitu di film "Cheese In The Trap".

"Aku ingin menantang diriku sendiri untuk memerankan berbagai karakter yang berbeda. Jika aku tidak mencobanya, maka aku tak akan pernah tahu."

"Saat aku bilang bahwa aku akan bermain di film ini, banyak orang disekitarku yang merasa khawatir. Aku tahu alasan dibalik kekhawatiran mereka yaitu apakah aku tidak merasa terbebani. Tentu saja aku merasa terbebani. Selalu ada rasa beban sebelum memulai sebuah proyek seperti 'apakah aku dapat memerankan karakter tersebut dengan baik?' atau 'apakah aku akan sukses?'"

Untuk mempersiapkan perannya di film "Cheese In The Trap", Oh Yeon Seo tidak melihat "Cheese In The Trap" versi drama, karena ia tidak ingin memerankan karakter Hong Seol dengan cara yang sama seperti yang telah diperankan oleh Kim Go Eun.

"Aku menganggap 'Cheese In The Trap' sebagai drama remaja terakhirku dan melakukan syuting dengan senang. Karena suasana di lokasi syuting film lebih santai daripada syuting drama, aku dapat berbincang dengan banyak orang dan melakukan syuting dengan lebih rileks."

Film "Cheese In The Trap" tayang di bioskop Korea sejak 14 Maret.


source. (1)

No comments