Mar 13, 2018

# ParkHaeJin

Park Hae Jin Akan Membuka Channel Weibo Untuk Penggemar Cina


Aktor Korea Selatan Park Hae Jin akan membuka sebuah video channel di media sosial terbesar di Cina yaitu Weibo.

Menurut narasumber, berkat popularitas Park Hae Jin yang sangat tinggi di Cina, jaringan media sosial terbesar di Cina ini telah memintanya untuk membuka sebuah channel berjudul "Park Hae-jin V+." Channel tersebut antara lain akan berisi live streaming dan video yang direncanakan mulai berjalan bulan depan.

Popularitas bintang "My Love From The Star", "Cheese In The Trap" dan "Man To Man" ini meroket di Cina berkat perannya di drama Cina berjudul "Qian Duo Duo Get Married" pada tahun 2011 silam. Ia kemudian membintangi tiga drama lagi yang salah satunya adalah "Far Away Love" yang telah membuatnya mengantongi penghargaan sebagai Top Akting Award di negara tersebut.

Tak hanya itu, pada bulan Mei 2016 sebuah seri perangko bergambar Park Hae Jin diterbitkan di Cina, yang membuat Park Hae Jin menjadi aktor Korea Selatan pertama yang diterbitkan dalam sebuah perangko. Ia juga terpilih menjadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh dalam bidang seni kebudayaan di Cina.

Namun berkat ketegangan hubungan diplomatis antara Korea Selatan dengan Cina (THAAD), film terbarunya yang berjudul "Cheese in the Trap" belum dipastikan akan memiliki jadwal tayang di Cina. 

source. (1)

No comments:

Post a Comment