Mar 2, 2018

# ParkHaeJin

Park Hae Jin di Majalah High Cut : Aku Akan Jadi Suami Yang Baik


Park Hae Jin baru saja menjalani pemotretan dengan majalah High Cut. Dalam foto yang dirilis, Park Hae Jin terlihat dengan rambut berantakan dan nuansa vintage seolah-olah ia berada di era tahun 1990.

Dalam sesi wawancara, ia bicara tentang film terbarunya "Cheese In The Trap" yang akan dirilis pada pertengahan bulan Maret 2018 ini. Sama seperti dalam versi drama, dalam versi filmnya pun Park Hae Jin memerankan tokoh utama bernama Yoo Jung. Dalam wawancara ia berkata, "Film ini adalah film romantis thriller. Karakterku di film, Yoo Jung, lebih periang dibandingkan dalam versi drama. Aku hanyalah pria normal biasa. Namun drama tersebut menggambarkan aku sebagai pria aneh, tapi dalam versi film aku hanya terlihat misterius dimata Seol."

Saat ditanya tentang sosok calon istri seperti apa yang akan menyukainya, apakah orang seperti dirinya atau tidak seperti dirinya, ia menjawab, "Aku suka keduanya. Aku tidak peduli tapi aku tak tahu dengan apa yang akan dia rasakan. Aku suka mengurusi diriku sendiri, namun orang-orang berkata bahwa aku terlalu gegabah. Walaupun mungkin aku tidak terlalu bagus dalam menjalin hubungan, namun aku akan jadi seorang suami yang baik."




source. (1)

No comments:

Post a Comment