Park Hyung Sik Bicara Tentang Persahabatannya Dengan Park Seo Joon dan V BTS Di Majalah ESQUIRE


Penyanyi sekaligus aktor Park Hyung Sik menyebut tentang teman-teman baiknya, yaitu Park Seo Joon dan V BTS dalam sebuah wawancara.

Pada tanggal 20 Maret, Park Hyung Sik menjadi cover untuk majalah Esquire Korea edisi bulan April 2018. Dalam wawancara, ia bercerita tentang persahabatannya dengan Park Seo Joon dan V BTS yang ia kenal saat bermain di drama "Hwarang".

"Rasanya nyaman dan menyenangkan berada disekitar Seo Joon Hyung dan V BTS yang sangat ramah. Baik aku maupun Seo Joon bukanlah tipe orang yang sering keep in touch dengan orang lain, tapi karena V sangat ramah, kami bertiga jadi sering bertemu. Dia sering memperhatikan kabar kami dan mengirim pesan di grup chat dengan berkata "Yuk ketemuan" atau "Yuk kita makan sesuatu".


Park Hyung Sik juga bercerita tentang drama "Hwarang". Ia berkata, "Aku suka kenyataan bahwa Hwarang adalah drama yang memiliki banyak adegan action. Kamu tahu, seperti membuat darahku mendidih? Aku suka film Korea seperti 'The New World' dan 'A Dirty Carnival'. Aku ingin mencoba berakting di film yang maskulin, kurasa aku akan memiliki kesempatan itu jika aku sudah semakin bertambah usia."

Mengenai drama terbarunya "Suits", ia sangat senang dapat bekerjasama dengan aktor veteran Jang Dong Gun. "Ceritanya seru dan karakternya juga berkharisma. Tapi selain karena itu semua, aku paling senang karena dapat berakting bersama Jang Dong Gun Sunbae. Aku sangat bersyukur karena ia sangat baik dan menerimaku dengan hangat saat aku pertama bertemu dengannya. Kurasa aku akan dapat menunjukkan kemistri bromance yang bagus dengannya."

Di drama "Suits" Park Hyung Sik akan memerankan seorang pengacara bernama Ko Yeon Woo yang memiliki ingatan yang sangat tajam. Mengenai karakternya, ia berkata, "Ini adalah pertama kalinya bagiku memerankan tokoh di bidang profesional. Rasanya segar dapat mencoba sesuatu yang baru, tapi bagian yang sulit adalah aku harus menghafal undang-undang. Ini terasa sulit bagiku dan aku merasa terintimidasi sejak awal."


Di akhir wawancara, Park Hyung Sik mengungkap keinginannya, "Aku hanya ingin terus berakting. Aku tidak bermimpi untuk menjadi aktor hebat, sepanjang masih ada yang menginginkan aku berakting dan aku menemukan drama/film yang kusuka, aku akan terus melakukannya. Sejauh ini, aku berada di level dimana aku hanya suka berakting, namun mulai sekarang aku ingin lebih menguasai akting."

Drama "Suits" akan tayang perdana pada tanggal 25 April.



source. (1)

No comments