Mar 30, 2018

# ParkShinHye

Park Shin Hye Bicara Tentang Gaya Fashion Yang Ia Suka & Proyek Yang Ingin Dia Ambil Berikutnya


Aktris Park Shin Hye baru saja menjalani pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar di New York. Dalam wawancara, ia bicara tentang gaya fashionnya, bagaimana dia mengartikan kecantikan dan proyek apa yang ingin ia ambil sebagai seorang aktris.

Park Shin Hye telah menjadi seorang fashionista global. Ia telah menghadiri berbagai acara fashion seperti Paris Fashion Week dan New York Fashion Week. Lalu seperti apa gaya fashion yang disukai Park Shin Hye?

"Aku biasanya lebih suka memakai jaket dan jeans daripada memakai rok, dan aku suka pakaian denim dan kaos berhoodie. Aku lebih suka pakaian yang kecowok-cowokan dan simpel."

Saat ditanya kapankah usia paling cantik, Park Shin Hye menjawab, "Saat aku masih remaja, aku punya pikiran bahwa aku akan makin cantik saat berusia kepala dua, dan saat aku berkepala dua aku berkeyakinan bahwa aku akan makin cantik saat menginjak kepala tiga." Ia juga menyatakan, "Kurasa kecantikan datang dari semua kerja keras yang kita lakukan dalam hidup ini seiring berjalannya waktu"

Park Shin Hye juga bicara tentang proyek seperti apa yang ia ingin ambil di kemudian hari. "Aku belum menentukan genre apa secara spesifik, tapi aku ingin mencoba bermain di film lain yang memiliki keseriusan seperti 'Blackened Heart'."

"Aku suka proyek dan karakter dimana kalian dapat merasakan keseimbangan hidup. Kurasa ini semua karena apa yang paling kuinginkan dalam hidup adalah mengetahui bahwa aku memiliki dua kaki yang memijak kuat di bumi."

source. (1)

No comments:

Post a Comment