Mar 13, 2018

# ParkYoochun

Park Yoochun Teteskan Air Mata di Fanmeeting Pertama Sejak Kasus Yang Menimpanya


Park Yoochun telah resmi kembali ke dunia hiburan!

Pada tanggal 10-11 Maret, penyanyi sekaligus aktor ini menggelar fanmeeting di Musashino no Mori general Sports Plaza di Tokyo, Jepang. Ini merupakan jadwal resmi pertama yang ia jalani setelah tersangkut kasus tuduhan pelecehan seksual. Setelah berbagai penyelidikan dan persidangan, wanita yang melakukan tuduhan terhadap Park Yoochun dinyatakan bersalah dan telah dijatuhi hukuman sementara Park Yoochun dinyatakan bebas dari segala tuduhan.



Ribuan penggemar memadati venue fanmeeting tersebut dan acara ini juga berhasil meraih perhatian besar tak cuma di Jepang namun juga di Cina, terbukti dengan kata pencarian "Park Yoochun Jepang" berhasil menduduki rangking 10 besar dalam media sosial terbesar di Cina yaitu Weibo.

Di fanmeeting tersebut, Yoochun meneteskan air mata haru dan berterima kasih kepada penggemarnya karena cinta mereka yang tidak pernah luntur. Melalui akun resmi JYJ Line, sekali lagi Yoochun menyampaikan, "Aku sangat bahagia dapat bertemu dengan kalian. Aku ingin mengucap terima kasih."

Park Yoochun juga mengungkapkan keinginannya untuk memilii agensi di Jepang untuk memulai aktivitas di negara tersebut.

source. (1)

No comments:

Post a Comment