Penulis Drama "Misty" Bicara Tentang Ending Drama Yang Mengejutkan


Penulis drama "Misty" Kim Je In mungkin memang seorang penulis rookie, tapi dia telah berhasil membuat kita semua menantikan karya-karyanya berikutnya.

"Pembunuhnya sejak awal adalah Ji Jin Hee. Dia memahami naskahnya lebih baik daripada pemain lainnya. Dia telah mengetahui kemana arah jalan cerita karakternya setelah membaca naskah sampai episode ke-4"

Ia melanjutkan, "Aku ingin membicarakan tentang kisah cinta usia dewasa melalui drama Misty ini. Aku memulai dengan mempertanyakan seperti apa sih rasa cinta itu?"


Je In berfikir bahwa sejak awal sudah memberikan clue dan sangat jelas bahwa pembunuhnya adalah Kang Tae Wook (Ji Jin Hee). Namun ternyata banyak penonton yang tidak menyadarinya dan sulit untuk menebak siapa pembunuh Kevin Lee yang sebenarnya.

"Sejak awal pembunuhnya adalah Tae Wook. Kupikir aku telah memberikan banyak tanda-tanda tentang pembunuhnya, namun jadi seru dan menyenangkan ketika aku melihat penonton terus menebak dengan salah."

Saat menciptakan karakter Go Hye Ran (Kim Nam Joo), Je In ingin menciptakan seorang wanita yang sedang berada di puncak dan ingin menyorot sisi gelap dari seorang wanita sukses. Jadi ia membuat karakter seorang pembaca berita terbaik.

Kim Nam Joo adalah kandidat nomor satu untuk peran Go Hye Ran. "Aku bersyukur ia menerima tawaran ini dalam waktu seminggu." Setelah membaca naskah Misty, suami Kim Nam Joo, Kim Seung Woo yang juga seorang aktor berkata, "Ini adalah drama yang dibuat untukmu."

Sementara itu, Ji Jin Hee telah dikonfirmasi akan tampil di acara reality show tentang kehidupan di alam bebas.

Bagaimana ending drama "Misty" menurut kalian?


source. (1)

No comments