Ryu Jun Yeol, Gong Hyo Jin, Dan Jo Jung Suk Telah Mulai Syuting Film "Hit and Run"


Proses syuting film "Hit and Run" telah dimulai tanggal 11 Maret!

Film "Hit and Run" adalah film action yang bercerita tentang polisi Seo Min Jae (Ryu Jun Yeol) yang handal dalam menangani kasus tabrak lari di unitnya dan detektif Eun Si Yeo (Gong Hyo Jin) yang dipindahtugaskan dari unit investigasi ke unit tabrak lari dan mereka berdua akan berusaha menangkap Jung Jae Chul (Jo Jung Suk), yang melakukan kejahatan karena obsesinya terhadap mobil dan kebut-kebutan.

Para pemain film "Hit and Run" telah menyelesaikan pembacaan naskah pada tanggal 5 Maret dan mereka telah menunjukkan kemistri yang baik dan mampu menghayati peran mereka dengan apik.

Gong Hyo Jin berkata, "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan adegan laga yang keren dan mengundang simpati kepada para penonton."

Ryu Jun Yeol mengungkapkan, "Aku tidak sabar untuk berkerja di proyek yang unik ini bersama kru yang hebat untuk beberapa bulan kedepan."

Sementara itu Jo Jung Suk berkata, "Aku senang sekaligus gugup memerankan sebuah karakter yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyentuh hati penonton dengan kemampuan akting yang baik."

Film "Hit and Run" direncanakan tayang di bioskop pada paruh tahun kedua 2018.


source. (1)

No comments