Ryu Jun Yeol Ungkap Alasan Kenapa Ia Suka Kata "Love" & Kesan Pertamanya Bertemu Gong Hyo Jin



Dalam siaran Naver V Live yang berlangsung pada tanggal 29 Maret, Ryu Jun Yeol cerita banyak hal mengenai film terbarunya "Little Forest" dan "Hit and Run".

Aktris Kim Tae Ri dan Jin Ki Joo yang bermain bersamanya di film "Little Forest" memberikan pertanyaan pada Ryu Jun Yeol, kenapa dan sejak kapan ia suka menuliskan kalimat "I Love You. Share To Love" disebelah tanda tangannya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Ryu Jun Yeol berkata, "Ini sungguh pertanyaan yang bikin malu. Awalnya, aku biasanya menuliskan tanggal. Setelah aku mendapat banyak fans sejak bermain di Reply 1988, aku ingin memberikan mereka cinta. Setelah memikirkan tentang apa arti cinta, aku mulai menulisnya."

Ia menambahkan, "Kata favoritku adalah cinta. Nanti, aku ingin memberi nama anakku dengan nama Sarang (artinya cinta)."

Ryu Jun Yeol juga bicara tentang film "Hit and Run" dan lawan mainnya di film tersebut Gong Hyo Jin. Film tersebut bercerita tentang polisi yang bertugas di unit tabrak lari, seorang detektif wanita dan seorang pria kriminal.

Ryu Jun Yeol berkata, "Saat aku melihat Gong Hyo Jin selesai menata rambut dan make up, aku dapat merasakan auranya. Hanya dengan bisa bernafas disebelahnya membuatku gugup dan hatiku berdebar. Saat aku menghampirinya dan bilang bahwa dia sangat keren, dia bilang 'kenapa kamu bermulut manis padaku?' tapi dia memang benar-benar keren."

Film "Hit and Run" direncanakan tayang pada pertengahan tahun kedua 2018.

source. (1)

No comments