Mar 31, 2018

# KimJungHyun

Sibuk Syuting, Kim Jung Hyun Ungkap Jarang Punya Waktu Untuk Ketemu Teman


Dalam sebuah wawancara dengan media MBN, Kim Jung Hyun bicara tentang persahabatannya dengan teman-teman semasa kuliah.

Kim Jung Hyun berkuliah di Universitas Seni Nasional Korea pada tahun 2009 bersama dengan Byun Yo Han, Park Jung Min, Lim Ji Yeon, Kim Go Eun dan Suho EXO. Dalam kehidupan sehari-hari mereka memang terkenal berteman dekat. Mereka juga memiliki grup chat dan ketemuan jika ada waktu luang.

"Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku beristirahat. Rasanya seperti aku telah melakukan syuting tanpa istirahat. Biasanya aku akan minum kopi dengan teman-temanku, mendaki gunung dan menonton film di waktu senggangku. Tentu saja, aku sudah lama tidak bertemu teman-temanku. Aku terlalu sibuk menghafal naskah."


Kim Jung Hyun menjelaskan, "Sangat susah mengatur jadwal untuk ketemuan dengan Byun Yo Han dan Park Jung Min saking sibuknya. Lebih mudah mengatur waktu untuk bertemu dengan teman yang sedang beristirahat dari aktivitasnya atau punya banyak waktu luang. Diatas semua itu, akhir-akhir ini jadwalku sangat padat hingga aku tak bisa menyusun rencana untuk ketemuan. Kami hanya bisa ketemuan secara spontan."

Kim Jung Hyun mencontohkan pertemuan dadakannya dengan Suho EXO, "Baru-baru ini, saat aku dalam perjalanan pulang kerumah setelah tengah malam, aku bertemu dengan Suho EXO dan bicara tentang ini dan itu. Kami saling bercerita tentang proyek yang sedang kami jalani."

Kim Jung Hyun juga mengungkap hal apa yang ingin ia lakukan di usia kepala dua. "Aku ingin menjalani usia 20an tahunku tanpa beristirahat. Aku ingin bekerja lebih keras dan melakukan banyak hal yang berbeda. Itulah kenapa aku tidak ingin beristirahat dari syuting. Jika kondisi mengizinkanku untuk terus berbuat banyak hal, maka aku ingin terus melakukan banyak hal. Usia kepala dua ini akan menjadi cerita dalam hidupku. Ada banyak masa-masa sulit, tapi aku berharap dapat melaluinya dengan hasil yang gemilang."

Kim Jung Hyun saat ini sedang membintangi "Laughter In Waikiki" yang tayang di JTBC.


source. 

No comments:

Post a Comment