Song Ji Hyo Ungkap Pendapatnya Tentang Perselingkuhan


Aktris Song Jihyo membagikan pendapatnya tentang perselingkuhan.

Pada konferensi pers untuk film komedi romantisnya yang akan datang 'What a Man Wants' pada tanggal 28 Maret, Song Ji Hyo ditanya mengenai pemikirannya tentang perselingkuhan. Dia mengatakan, "Jika aku tidak tahu atau ini hanya sebuah kesalahan di pihaknya, aku bisa memaafkannya sekali. Namun, satu kali adalah sebuah kesalahan, tetapi jika terjadi kedua kalinya adalah sebuah kesengajaan. Kupikir, aku bisa memaafkannya  satu kali karena memikirkan keluargaku, tapi aku tidak bisa memaafkan untuk kedua kalinya."

Dia melanjutkan, "Jika dia selingkuh dua kali, aku akan membunuhnya. Jika aku tidak dapat memaafkannya, hukuman terbesar yang bisa kuberikan adalah memutus semua hubungan dengannya."

Mengenai pendapatnya tentang sebuah hubungan, Song Ji Hyo menyatakan, "Aku memiliki kepribadian introvert. Aku tidak punya banyak teman, tapi aku sangat dekat dengan mereka yang kumiliki. Orang-orang di sekitarku juga seperti itu. Itulah mengapa ketika aku berkencan, aku tidak kemanapun. Aku adalah orang yang hanya fokus pada satu orang. "

source. (1)

No comments