Mar 19, 2018

# LeeTaeIm

Sukses Berperan Di Drama "Woman Of Dignity" Kini Lee Tae Im Umumkan Mengundurkan Diri Dari Dunia Entertainment


Aktris Lee Tae Im tiba-tiba mengejutkan publik dengan pengumuman bahwa ia akan berhenti dari dunia hiburan.

Pada tanggal 19 Maret, Lee Tae Im memposting foto hitam putih di akun instagramnya dengan mengatakan, "Ini Lee Tae Im. Aku telah lama tidak muncul. Aku telah merasa lelah dengan berbagai pikiran yang melintas di benakku dan hatiku merasa sakit. Mulai sekarang, aku telah memutuskan untuk hidup sebagai orang biasa. Aku akan hidup dengan terus mengingat mereka semua yang mencintaiku. Terima kasih."


Pemberitahuan ini memang terkesan sangat mendadak, namun banyak penggemar yang bisa memahami alasan dibalik pengunduran dirinya ini. Sepanjang karirnya sebagai aktris, ia telah menghadapi berbagai komentar negatif dan menyakitkan, mulai dari masalah operasi plastik hingga  tuduhan bahwa ia merayu pihak yang memiliki jabatan untuk mendapatkan peran dalam sebuah drama, ia menjadi salah satu aktris yang paling dibenci sejak debutnya pada tahun 2007.

Reputasinya pernah hancur pada tahun 2015, saat ia terlibat pertengkaran dengan aktris yunior dan penyanyi Kim Yewon, rekaman suara perselisihan mereka tersebar di publik dan menjadi viral. Lee Tae Im membela dirinya dengan berkata bahwa Kim Yewon juga bersalah, namun media dan netizen tetap menilai negatif terhadapnya. Sebulan kemudian, jalan cerita yang lengkap tentang perselisihan mereka terungkap, dan ternyata Kim Yewon lah yang pertama kali memulai perselisihan, namun Lee Tae Im tidak pernah menerima permintaan maaf secara pantas dan reputasinya juga tidak disembuhkan.

Sejak kejadian tersebut, Lee Tae Im mengatakan bahwa ia mengalami trauma, walaupun ia telah menerima berbagai komentar jahat sejak debut, namun ini adalah pertama kalinya ia merasa jatuh begitu dalam.

Lee Tae Im akhirnya dapat kembali bangkit melalui drama "You Will Love Me" dan setelah itu ia kembali mengambil masa istirahat yang panjang untuk menyembuhkan traumanya. Pada tahun 2017, ia berhasil membuat comeback dengan sukses melalui peran di drama "Woman Of Dignity" dan mulai tampil di berbagai variety show.

Walaupun sedih melihat ia pergi dari dunia showbiz, banyak penggemar menyemangatinya untuk memulai kehidupan yang baru.

No comments:

Post a Comment