Sung Hyuk Di "Hwayugi" : Berdandan Sebagai Wanita Adalah Hal Yang Tidak Mudah


Dalam sebuah wawancara pada tanggal 5 Maret 2018, aktor Sung Hyuk bicara tentang dirinya yang berdandan sebagai seorang perempuan untuk perannya di drama "Hwayugi".

Di drama tersebut, Sung Hyuk memerankan 2 karakter sekaligus, yaitu Jendral Musim Dingin dan Peri Musim Panas. Tentang hal ini, ia berkata, "Pada penonton, aku ingin menyembunyikan kenyataan bahwa aku memerankan dua karakter sekaligus sampai dengan episode kedua. Tapi ternyata hal itu tidak bisa terjadi."

"Tidak mudah berdandan layaknya seorang perempuan. Kami terus memperhatikan rambut, make-up dan baju yang cocok untukku."

Sung Hyuk ingin memerankan karakter Peri Musim Panas dengan natural. "Aku adalah seorang pria, tapi aku tahu ada sedikit sisi feminim didalam diriku. Aku ingin mengeluarkan sisi tersebut sebaik mungkin dan lalu gesture tangan tiba-tba muncul dengan sendirinya. Make-up dan baju juga merubah tingkah lakuku menjadi lebih wanita."

Ternyata, aktris Oh Yeon Seo dan Lee Se Young juga memberikan pujian padanya. "Mereka bilang aku sangat cantik. Lee Se Young bahkan bertanya padaku bagaimana aku dapat berakting sexy dan aku menjawab bahwa hal ini bukanlah sesuatu yang bisa kuajarkan padanya. Perkataan mereka  membuatku merasa lebih percaya diri terhadap karakter wanita."

source. (1)

No comments