Sutradara Film "Little Forest" Berikan Pujian Pada Ryu Jun Yeol Dan Penggemarnya


Walau Ryu Jun Yeol adalah seorang aktor, namun tak bisa dipungkiri bahwa ia memiliki fandom yang cukup besar layaknya seorang idol. Sangat mudah menemukan antusiasme fans terhadap Ryu Jun Yeol baik di internet maupun di acara tertentu. 

Dalam sebuah wawancara, sutradara Im Sunryeo yang baru saja bekerjasama dengan Ryu Jun Yeol di film "Little Forest" mengungkap kekagumannya pada Ryu Jun Yeol beserta penggemarnya. Mengenai penggemar Ryu Jun Yeol, Im Sunryeo berkata, "Penggemarnya benar-benar luar biasa, lebih dari yang saya pikirkan. Kurasa fans menyukai sisi natural dan santai dari seorang Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol menunjukkan dirinya apa adanya kepada publik, bukan hanya kelebihan dan aspek yang bagus saja. Kurasa hal inilah yang menarik para penggemarnya."

Ia menambahkan, "Ryu Jun Yeol bekerja dengan keras dalam pekerjaannya dan ia juga melakukan kegiatan yang berdampak positif seperti Green Peace dan pergi ke acara Premiere League yang merupakan hobinya. Dia bekerja dengan penuh kepercayaan dan profesionalisme sebagai seorang aktor maupun sebagai manusia biasa."

Im Sunryeo juga bercerita mengenai pengalaman yang ia dapatkan dari penggemar Ryu Jun Yeol, "Setiap kali Jun Yeol datang ke lokasi syuting, penggemarnya mengirimkan  berbagai macam dukungan seperti food trucks, coffee trucks dan snack trucks. Bahkan penggemarnya dari Thailand juga mengirimkan coffee trucks dengan makanan ringan khas Thailand. Ini adalah sebuah pengalaman yang menyegarkan bagiku. Aku sangat berterima kasih pada penggemar Ryu Jun Yeol."

Film "Little Forest" yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri telah dirilis di bioskop pada tanggal 28 Februari 2018 dan mendapat review yang positif.

source. (1)


No comments