Mar 26, 2018

# K-Drama # Misty

Tamat Dengan Raih Sukses, Para Pemain Drama "Misty" Berikan Pesan Dan Kesan Mereka


Drama JTBC "Misty" baru saja tamat pada tanggal 24 Maret dengan perolehan rating penonton sebesar 8.4%, angka tersebut cukup tinggi untuk ukuran TV kabel.


Kim Nam Joo, yang kembali berakting melalui drama "Misty" setelah vakum selama 6 tahun mengatakan, "Ini adalah proyek drama yang tak akan pernah kulupakan sepanjang hidupku dan aku berhasil meraih kekuatan berkat cinta dari para penonton. Aku akan selalu mengingat masa 5 bulan aku menjalani hidup sebagai Go Hye Ran."


Ji Jin Hee, yang mengejutkan penonton dengan jalan cerita karakternya yang cukup bikin syok mengatakan, "Aku senang dan bersyukur dapat bekerja di proyek yang luar biasa seperti Misty. Aku sangat tersentuh dengan para pemain dan kru drama yang saling menghormati satu sama lain dan fokus pada pekerjaan."


Jeon Hye Jin yang berperan sebagai istri Kevin Lee mengatakan, "Aku akan merindukan lokasi syuting Misty. Semua kru bekerja dengan sangat keras dan aku sudah mulai merindukan mereka. Terima kasih kepada semua penonton atas cinta mereka."


Im Tae Kyung, yang mencoba untuk bermain drama untuk pertama kalinya melalui drama Misty berkata, "Staf produksi telah mengalami berbagai kesulitan, para pemeran pendukung dan figuran juga telah bekerja keras di cuaca yang sangat dingin. Aku berikan tepuk tangan untuk mereka."


Go Joon berkata, “Aku senang dan berterima kasih pada mereka yang telah menunjukkan dukungan dan minat terhadap drama Misty. Terima kasih telah menyukai karakter Kevin Lee. Aku akan kembali dengan penampilan dan karakter yang lebih baik lagi."


Aktris muda Jin Ki Joo mengatakan, "Aku berterima kasih karena Misty dicintai oleh banyak orang. Saat kami mengetahuinya, kami dapat lebih kuat dan dapat berfokus lebih keras. Ini akan menjadi proyek yang tak akan pernah kulupakan dan akan menjadi kenangan untuk waktu yang sangat lama. Kuharap drama ini juga akan tetap berada di hati penonton."

Drama "Misty" bercerita tentang seorang pembaca berita terkenal yang menjadi tersangka pembunuhan dan ia dibela oleh suaminya yang merupakan seorang pengacara.


source. (1)

No comments:

Post a Comment