Mar 5, 2018

# JungHaeIn

Tiketnya Sold Out, Jung Hae In Sukses Gelar Fanmeeting Di Taiwan



Aktor Jung Hae In baru saja menyelesaikan fanmeeting overseas pertamanya dengan sukses pada tanggal 4 Maret.

Jung Hae In, yang merupakan salah satu aktor naik daun di tahun 2017, menggelar fanmeeting yang berjudul "SMILE" di Taipei International Concention Center.

Kepada penggemar, Jung Hae In menyampaikan, "Ini adalah waktu yang sangat berarti bagiku karena ini merupakan fanmeeting overseas pertamaku. Aku selalu mendapatkan cinta dari para penggemar. Aku senang dapat berada disini untuk membalas cinta pada para penggemar untuk pertama kalinya. Kuharap lain kali kita dapat memiliki waktu yang indah lagi. Aku akan mencari waktu agar dapat berjumpa dengan kalian lagi."


Selain berbincang dengan para penggemar, Jung Hae In juga melakukan video call terhadap salah satu fans yang beruntung dan bahkan ia memberikan hadiah secara langsung pada fans.

Dalam sesi high-touch dan foto bersama, Jung Hae In turun dari panggung untuk menyapa penggemarnya lebih dekat dan ternyata fans telah menyiapkan kejutan untuk Jung Hae In dengan sebuah fans project “I❤U JHI”.

Setelah mencuri perhatian melalui peran di drama "While You Were Sleeping" dan "Prison Playbook", Jung Hae In akan segera kembali ke dramaland melalui "Pretty Noona Who Buys Me Food" dengan aktris Son Ye Jin. Drama ini akan segera tayang tanggal 30 Maret.

source. (1)

No comments:

Post a Comment