Woo Do Hwan Bicara Tentang Karakternya Di Drama "Great Seducer" Serta Kedekatan Para Pemain


Aktor Woo Do Hwan belum lama ini bicara tentang pengalamannya bermain di drama "Great Seducer" yang tayang di MBC pada hari Senin-Selasa dalam sebuah wawancara. Ia berperan sebagai Kwon Shi Hyun yang tidak hanya menggoda Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy Red Velvet) tapi juga siap mencuri hati para pemirsa.

Woo Do Hwan memulai wawancara dengan menyatakan "Banyak orang di sekelilingku bercerita bahwa mereka mendukung dan menikmati dramaku." Ia juga mengatakan, "Teman-temanku bilang bahwa karakterku mirip dengan kehidupanku di dunia nyata. Aku banyak bercanda dan tersenyum saat bersama teman-temanku, sehingga mereka bilang padaku, ‘Ketika kamu sedang berakting dengan Se Joo (yang diperankan Kim Min Jae) dan Soo Ji (diperankan oleh Moon Ga Young), rasanya seperti melihatmu hang out bersama kami. Rasanya seperti kamu sedang berada di sana untuk bersenang-senang, bukan sedang bermain drama.' Mereka juga bilang bahwa Kwon Shi Hyun juga sepertiku yang sangat jujur ketika mengekspresikan emosi."

Sang aktor juga terbuka mengenai ‘chemistry’-nya bersama Joy. Ketika ditanya apa rahasia dari hubungan kerjasama mereka, Woo Dohwan dengan malu-malu mengatakan "Sepertinya karena kami  berdua sama-sama merasa nyaman sebagai teman."  Namun ia mengatakan bahwa persentase chemistry mereka adalah sekitar 90 dari 100. "Hanya tersisa 10 poin untuk menjadi 100. Ku rasa kami akan mencapai 100 secara natural seiring jalannya cerita dan hubungan antara Shi Hyun dan Tae Hee yang semakin mendalam." 

Ia juga memuji Joy dengan berkata, "Ia juga mirip dengan karakternya. Asyik, positif, dan semangatnya kuat. Hatinya sebaik Tae Hee jadi aku belajar banyak darinya selama kami bekerja bersama."

Woo DoHwan juga berbicara mengenai Moon Ga Young dan Kim Min Jae. Ia menyatakan, "Moon Ga Young selalu tenang ketika di lokasi syuting, mungkin karena ia memiliki pengalaman sebagai aktris cilik, dan ia menebar energi positif ke semua orang. Ia baik dan hatinya lembut, tidak seperti karakternya. Aku selalu terkejut melihatnya memerankan Choi Soo Ji karena sangat berbeda dengan ia yang sebenarnya."

Mengenai Kim Min Jae, ia menyatakan, "Ia seperti seorang saudara bagiku. Meski aku lebih tua darinya, namun kepribadiannya begitu dewasa yang membuatku merasa aku lebih muda darinya. Aku banyak mengandalkannya."

Ia melanjutkan pembicaraan mengenai kerjasama yang kuat antar tokoh utama di "Great Seducer"  dengan mengatakan, "Aku harap kami berempat tetap berteman dalam waktu yang lama setelah drama selesai."

Akhirnya, Woo Do Hwan membagikan sedikit bocoran tentang "Great Seducer" di episode selanjutnya. Hubungan antara Shi Hyun dan Tae Hee adalah hal yang wajib ditunggu-tunggu. Ia mengatakan, "Tae Hee akan menyadari bahwa semuanya adalah game rayuan semata. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Shi Hyun merespon reaksinya. Cerita para orang tua juga sesuatu yang wajib ditonton karena berhubungan langsung dengan para tokoh utama."

"Great Seducer" menceritakan tentang para pemuda yang bermain soal cinta dan rayuan tanpa menyadari bahwa seluruh kehidupan mereka dipertaruhkan. Drama ini ditayangkan setiap Senin dan Selasa pukul 10.00 PM KST.

source. (1)

No comments