Mar 18, 2018

# K-Movie # TheFortress

YoonA Dan Film "The King" Raih Penghargaan di 12th Asian Film Awards


Pada tanggal 17 Maret, digelar perhelatan penghargaan untuk mereka yang bersinar di perfiman Asia pada tahun 2017 yaitu 12th Asian Film Awards.

Film, sutradara dan aktor dari Korea Selatan dinominasikan dalam 16 dari 17 kategori dan berhasil memenangkan sebanyak 4 penghargaan, yaitu :

  1. Aktris YoonA : Next Generation Award
  2. Aktor Yang Ik Joon : Best Supporting Actor Award (Wilderness)
  3. Film The King : Best Editing Award
  4. Film The Fortress : Best Cinematography Award
YoonA hadir untuk menerima penghargaan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya dalam bahasa Korea dan Cina. Ia mengucap terima kasih pada semuanya atas dukungan mereka dan mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan baginya. Ia berjanji untuk terus tumbuh dan berkembang.

Di acara tersebut, ia juga berhasil mencuri perhatian dengan kecantikannya. Ia tampak bagai seorang putri mengenakan gaun berwarna putih.


YoonA sebenarnya juga dinominasikan untuk Best Newcomer atas perannya di film "Confidential Assignment", namun ia kalah dengan aktris dari Thailand.

Walaupun tidak menang, film "The Day After" dinominasikan untuk Best Picture sementara sutradaranya Hong Sang Soo dinominasikan untuk Best Director.

Aktor Kim Yun Seok, Kim Min Hee, Yoo Hae Jin, dan Choi Hee Seo, serta film "A Taxi Driver" dan "Along with the Gods: The Two Worlds" juga masuk dalam daftar nominasi.


source. (1) (2)

No comments:

Post a Comment