3 Alasan Kenapa Kita Harus Menonton Drama "Switch"


Drama SBS "Switch" berjalan dengan mulus seiring peringkat pemirsa dan peringkat Content Power Index (CPI) yang begitu tinggi. Drama ini tidak hanya dapat mempertahankan rating di peringkat pertama selama dua minggu berturut-turut namun juga menempati peringkat kedua dalam peringkat CPI.

"Switch" menceritakan kisah seorang penipu jenius Sa Do Chan (Jang Geun Suk) yang bekerja sama dengan jaksa Baek Joon Soo (yang juga dimainkan oleh Jang Geun Suk) dan Oh Ha Ra (Han Ye Ri) dalam memecahkan kejahatan.

Inilah beberapa alasan mengapa "Switch" menjadi sangat populer!

1. Visual & Plot yang Menegangkan


"Switch" berhasil menarik perhatian pemirsa sejak episode pertamanya dengan adegan penuh aksi. Penayangan perdana menampilkan adegan spektakuler di mana mobil Baek Joon Soo menabrak truk dan jatuh dari tebing.

Episode-episode drama berikutnya juga sama mengesankannya secara visual. Adegan seperti Sa Do Chan yang memblokir iring-iringan mobil presiden dengan ambulans begitu luar biasa dan mengesankan.

Plot menegangkan penuh liku-liku adalah pesona lain dari "Switch." Plot utama di sekitar penyelidikan terhadap obat-obatan terlarang, alur cerita "Switch" kaya akan imajinasi dan orisinalitas, dan hampir tidak mungkin untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya.

2. Sa Do Chan & Baek Joon Soo


Jang Geun Suk, yang memerankan dua karakter sekaligus yaitu Sa Do Chan dan Baek Joon Soo, telah dipuji karena aktingnya yang luar biasa. Sa Do Chan dan Baek Joon Soo terlihat mirip dari luar, namun mereka benar-benar berbeda dalam ekspresi wajah, kepribadian, dan cara berbicara.

Sa Do Chan adalah karakter penipu ulung yang belum pernah kita lihat ada di drama korea sebelumnya. Terlahir dengan lidah yang manis, Sa Do Chan jadi karakter populer dengan daya tariknya yang unik.

3. Han Ye Ri vs Jung Woong In


Sejak penampilan pertamanya, Oh Ha Ra (Han Ye Ri) dengan mudah menundukkan seorang pria yang mencoba menyerangnya kemudian berani melompat melewati pintu masuk yang tinggi dalam perjalanannya untuk bekerja.

Kekuatan batin Oh Ha Ra, serta semangatnya untuk menyelidiki dan menemukan kebenaran, membuatnya memenangkan hati pemirsa saat drama ini tayang.

Selain itu, Keum Tae Woong (Jung Woong In), penjahat canggih yang suka membaca dan berpikir dengan tenang, membuat penonton sulit untuk tidak berkonsentrasi pada alur cerita. Dia selalu tunduk pada Choi Jung Pil (Lee Jung Gil), tapi dia adalah pria ambisius yang tidak akan ragu untuk membunuh seseorang untuk mencapai apa yang dia inginkan.

---

Staf produksi "Switch" mengatakan, "Tampaknya drama ini menerima reaksi besar, berhasil bertahan di peringkat pertama rating penontom dalam dua minggu berturut-turut, karena naskah, penyutradaraan, dan akting dapat berpadu dengan harmonis. Sehingga pemirsa dapat merasakan upaya yang kami lakukan." Mereka meminta pemirsa untuk menantikan episode mendatang yang lebih menarik dan menegangkan.

"Switch" tayang setiap Rabu dan Kamis malam pukul 10 malam KST.

source. (1)

No comments