Apr 9, 2018

# G-Dragon # JooWon

Aktor Joo Won Puji G-Dragon Atas Kegigihannya Menjalani Pelatihan Dasar Militer


Aktor Joo Won baru saja menyapa penggemar melalui sebuah tayangan live! Ia bercerita tentang pengalamannya menjadi asisten pelatih di militer dan juga kesannya terhadap G-Dragon yang sedang melakukan pelatihan dasar militer di divisi yang sama dengannya.

Joo Won tampil dalam tayangan live yang diselenggarakan oleh Republic of Korea Army (ROKA) pada tanggal 9 April. Dia menjelaskan aktivitas rutin yang harus dilalui oleh semua tentara yang sedang  melakukan pelatihan dasar selama 5 minggu.

Joo Won juga berbagi pengalamannya menjadi seorang asisten pelatih di divisinya, "Karena aku masuk militer di usia yang cukup telat, banyak tentara yang meminta pendapatku saat menjalani sesi konseling. Mereka curhat tentang kesulitan yang mereka alami dan akhirnya mereka mampu untuk terus menjalani pelatihan militer dengan selamat. Aku selalu merasa bangga saat mereka memberi kabar bahwa mereka dapat menjalankan tugas dengan baik di divisi mereka."

Joo Won juga bercerita bahwa salah satu tentara yang paling berkesan baginya adalah G-Dragon, yang baru saja masuk militer pada bulan Februari lalu. Anggota grup BIGBANG tersebut menjalani pelatihan dasar militer di Divisi Infantri 3, atau lebih dikenal dengan nama "Tengkorak Putih".

"Baru-baru ini, Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon) menjalani pelatihan dasar militer bersama kami. Dia benar-benar gigih. Bahkan dari jauh, kita bisa tahu bahwa dia dapat berbaur dengan semua orang dan dia bekerja dengan keras. Dia adalah tentara rekruit yang paling berkesan."

Tak lupa Joo Won mengucap terima kasih atas dukungan dari para penggemar saat ia sedang menjalani wajib militer. Joo Won masuk militer pada bulan Mei 2017 dan direncanakan akan selesai pada bulan Februari 2019.


source. (1)

No comments:

Post a Comment