Apr 9, 2018

# KangDongWon

Asyik Main Film, Kang Dong Won Masih Belum Tahu Apakah Ia Akan Kembali Ke Dunia Drama


Fans Kang Dong Won di Malaysia akhirnya bisa bertemu dengan aktor favorit mereka.  Ia melakukan fanmeeting secara private dengan 100 fans yang diadakan di Kuala Lumpur pada tanggal 3 April 2018. Tidak hanya bertemu, fans juga berkesempatan menanyakan beberapa pertanyaan pada aktor dari agensi YG Entertainment ini.

Di bulan ini, Kang Dongwon akan membintangi sebuah film Hollywood berjudul "Tsunami LA". Fans begitu penasaran karena pastinya film akan menggunakan 100% bahasa Inggris, biasanya itu akan menjadi tantangan bagi aktor Asia di perfilman Amerika. Namun karena selama sesi fanmeeting Kang Dongwon bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris, sepertinya bahasa bukan menjadi kendala baginya. "Tsunami LA" akan memulai syutingnya di Eropa dan dirilis tahun 2019. Tahun ini, Kang Dongwon juga akan bermain film Korea berjudul "In-rang" yang diadaptasi dari anime Jepang "Jinroh: The Wolf Brigade"

Di sesi fanmeeting, Kang Dongwon menerima pertanyaan apakah ia akan kembali ke layar kaca atau tidak melalui drama televisi. Ia tidak begitu yakin karena pembuatan drama dan film memiliki sistem yang berbeda. Namun bukan berarti ia akan sama sekali tidak akan bermain drama, ia masih ingin mencoba bermain drama jika waktu dan jadwalnya sesuai. Lalu bagaimana dengan variety show? Kang Dongwon menjawab bahwa melakukan variety show bukanlah pekerjaan seorang aktor. Sepertinya ia akan lebih fokus ke dunia perfilman.

Fanmeeting berlangsung selama 1 jam diisi dengan berbagai pertanyaan yang dilemparkan oleh fans. Atmosfernya begitu santai sehingga fans bisa merasakan bertapa ramah dan rendah hatinya sang aktor.

source. (1)

No comments:

Post a Comment