Belum Tayang Di Korea, Drama Seo Kang Jun "Are You Human Too?" Akan Diputar Di Cannes


Drama Sci-fi komedi romantis yang telah dinantikan penonton, "Are You Human Too?" yang dibintangi Seo Kang Joon, dipastikan tayang bulan Juni.

Karena akhir-akhir ini plot drama Korea telah terpaku pada kisah bertema android, Seo Kang Joon akan ikut meramaikan tema ini. Dia siap bermain di drama bertema robot "Are You Human Too?". Video teaser drama pra-produksi ini telah dirilis dan tim produksi memastikan bahwa anggaran drama yang tinggi telah digunakan untuk hasil yang maksimal.

Sebelum premiere resminya pada 4 Juni, drama baru KBS2 TV ini akan diputar secara sekilas di Marché International des Programs de Télévision (MIPTV 2018), yang diadakan di Cannes, Prancis dari tanggal 9 - 12 April.


“Are You Human Too?" berkisah tentang robot kecerdasan Namshin Ⅲ. Karena putra generasi ketiga perusahaan Namshin sedang mengalami koma, dan untuk menyelamatkan posisinya di perusahaan, maka sang ibu memutuskan untuk menggunakan robot android sebagai pengganti peran anaknya dalam perusahaan.

Karakter robot ini tentu akan mengejutkan minat pemirsa karena Namshin III akan memasuki dunia manusia yang penuh dengan keinginan dan hawa nafsu. Hubungan asmara antara Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon juga diharapkan akan membumbui cerita.

Pada acara MIPTV 2018, akan diputar video highlight berdurasi 10 menit dihadapan para peserta dari seluruh dunia, baik dari tim produksi maupun perusahaan lisensi. Perusahaan lisensi dari luar negeri telah mengungkapkan minat mereka untuk dapat menyiarkan drama ini pada waktu yang sama. Mereka juga menunjukkan minat yang tinggi terhadap proses produksi.

Drama ini merupakan kolaborasi antara PD Cha dan penulis Jo yang karyanya meliputi "The Princess Man", "Cheer Up Mr. Kim", "Uncontrollably Fond" dan "Bridal Mask".

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, Seo Kang Joon bicara mengenai perannya sebagai robot kecerdasan buatan, "Meskipun pekerjaan aktor adalah untuk memainkan berbagai karakter yang berbeda, rasanya aneh memerankan makhluk tak bernyawa," katanya.

“Are You Human Too?" akan menggantikan drama "Miracle That We Met" di KBS2 TV mulai 4 Juni.

source. (1)

No comments