Apr 13, 2018

# ShimMinAh

Departement Store Di Korea Tidak Akan Menggunakan Selebriti Korea Lagi Sebagai Model Eksklusif Mereka


Lotte Department Store tidak memperpanjang kontraknya dengan aktris Shin Min Ah, secara efektif pihak Lotte tidak akan lagi mempekerjakan selebritis sebagai model eksklusif untuk department store.

Department store di Korea sebelumnya selalu mempekerjakan aktris populer untuk mewakili bisnis mereka sebagai model eksklusif.

Namun, department store Shinsegae dan Hyundai, serta Galleria, telah berhenti menggunakan selebriti sebagai model mereka sejak awal tahun 2000-an. Selebriti eksklusif terakhir Shinsegae adalah aktris Kim Hye Soo pada tahun 2000 dan model eksklusif terakhir Galleria adalah pembawa berita Jung Euna pada tahun 1997.

Lotte adalah department store terakhir yang masih menggunakan selebriti sebagai perwakilan eksklusifnya. Kontrak Shin Min Ah dengan Lotte berakhir pada 29 Maret, dan keduanya setuju untuk tidak memperpanjang.

Shin Min Ah telah menjadi model eksklusif untuk Lotte Department Store sejak Maret 2017. Aktris Park Shin Hye telah menjadi perwakilan department store tersebut selama dua tahun dari 2015 hingga Maret 2017.

Seorang perwakilan dari Lotte Department Store mengatakan bahwa perusahaan tidak memiliki rencana untuk menyewa model eksklusif untuk kegiatan promosinya di masa depan, karena praktik itu tidak lagi sesuai dengan citra merek yang dicari. Salah satu kelemahan dari menyewa model eksklusif adalah bahwa skandal yang melibatkan selebritis dapat membahayakan penjualan department store.

Yang lebih umum saat ini, pihak department store lebih memilih untuk menggunakan model dari luar negeri, dan untuk kegiatan promosional khusus, mereka menggunakan selebriti Hollywood.

source. (1)

No comments:

Post a Comment