Apr 11, 2018

# K-Movie # LeeSungKyung

Dianggap Tulis Kata-Kata Yang Tidak Sopan Tentang Lee Sung Kyung, Lotte Entertainment Nyatakan Permintaan Maaf


Lotte Entertainment menuai kritik pedas karena caption yang mereka tulis tentang aktris Lee Sung Kyung.

Pada tanggal 9 April, akun Instagram resmi Lotte Entertainment mengunggah beberapa foto dari film baru Lee Sung Kyung yang berjudul "Wrestler" dan menuliskan caption "[Eksklusif] Foto bocoran saat 'A' mengenakan pakaian ketat di tempat olahraga"

Karena foto pertama di postingan tersebut adalah foto Lee Sung Kyung yang sedang di sebuah gym, banyak netizen menyatakan bahwa caption tersebut merupakan bentuk  pelecehan seksual terhadap sang aktris.

Menanggapi kritik tersebut, seorang perwakilan dari Lotte Entertainment mengubah isi tulisan di caption dan memberikan komentar permintaan maaf.


Mereka menulis, “Halo, kami adalah orang yang bertanggung jawab atas pemasaran online untuk film 'Wrestler'. Dengan tulus kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kata-kata pada postingan hari ini."

"Caption yang ditulis tidak memiliki niat jahat. Kami hanya ingin mengekspresikan karakter Yoo Hae Jin dengan cara yang lucu untuk menekankan bahwa dia adalah seorang mantan pegulat. Tapi sepertinya kami tidak memikirkannya dengan matang."

"Bagi yang telah menuliskan komentar, kami telah meminta maaf kepada mereka melalui DM pribadi. Kepada yang belum menuliskan komentar, kami mohon maaf sekali lagi karena membuat Anda merasa tidak nyaman."

"Caption telah kami perbaiki dengan cepat, tetapi ini tidak bertujuan untuk lari dari tanggung jawab atau bertindak seolah-olah tidak pernah terjadi apapun. Kami mengubah teks supaya orang tidak merasa tidak nyaman saat membaca postingan kami. Mengenai hal ini, kami meminta pengertian Anda."

"Kami berjanji untuk lebih berhati-hati dengan konten yang kami posting di masa mendatang, dan kami berterima kasih karena telah menyampaikan apa yang kami lewatkan."

source. (1)

No comments:

Post a Comment