Apr 6, 2018

# K-Drama # Mistress

Drama "Mistress" Rilis Poster Karakter Yang Misterius


Drama OCN mendatang "Mistress" merilis poster untuk ke-empat aktris utamanya - Han Ga In, Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo, dan Goo Jae Yi.

Drama ini adalah remake dari acara BBC "Mistresses". OCN "Mistress" adalah sebuah thriller misteri tentang hubungan rumit antara empat wanita yang memiliki sesuatu yang disembunyikan dan pria yang dekat dengan mereka. Drama ini menggambarkan bagaimana seorang manajer kafe, seorang psikiater, seorang guru, dan seorang manajer kantor di sebuah firma hukum terlibat dalam sebuah pembunuhan.


Poster untuk setiap karakter menggambarkan seolah-olah seseorang sedang mengintip mereka. Jang Se Yeon, diperankan oleh Han Ga In, memegang ponsel di dekat dadanya saat dia sedang melamun. Di poster tertulis "Panggilan telepon itu ... sepertinya itu dari suamiku yang meninggal dua tahun lalu,". Jang Se Yeon adalah wanita yang dituntun untuk percaya bahwa suaminya masih hidup karena serangkaian kejadian misterius yang terjadi di sekitarnya. Poster lain menunjukkan dia mengenakan gaun merah.

Kim Eun Soo, seorang psikiater yang diperankan oleh Shin Hyun Bin, ia berdiri di kolam renang tanpa ekpresi. Di poster tertulis kalimat “Segala sesuatunya sempurna. Sampai dia muncul."

Choi Hee Seo memainkan peran Han Jeong Won di drama ini. Di poster, Han Jeong Won digambarkan sebagai wanita yang hidupnya berubah dalam satu malam hanya karena sebuah kesalahan. Dia melihat keluar jendela mobilnya dengan gugup saat hujan. Tulisan di posternya adalah, "Apa yang sudah kulakukan?"

Do Hwa Young, diperankan oleh Goo Jae Yi, memegang koper besar di tempat parkir bawah tanah. Tulisan di poster, “Apa yang harus dijalani? Lihat, semuanya akan berakhir ketika kamu mati."

Satu hal yang sangat ditunggu-tunggu dalam “Mistress" adalah bagaimana karakter yang kuat ini dan para aktris akan bekerjasama dalam drama. “Aku belum pernah berakting dan berkumpul dengan orang yang seusiaku. Aku menyukainya, rasanya menyegarkan dan nyaman, ”kata Han Ga In. “Kami melakukan adegan ketika kami berada di lokasi syuting, tetapi kami juga mengobrol satu sama lain. Kami rukun dan lebih dari apa pun, kami berbagi kekhawatiran yang sama, sehingga terjalinlah ikatan. Kami bersenang-senang saat syuting."


Shin Hyun Bin mengatakan, “Meskipun kami belum mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama, aku merasa nyaman dan benar-benar menikmati. Menurutku atmosfir yang baik ini akan terlihat di dalam drama."

Choi Hee Seo juga menjelaskan bahwa dia benar-benar senang melihat para pemain karena dia pikir setiap aktris sangat cocok dengan karakternya. “Dari sesi pembacaan naskah hingga syuting, aku  dapat merasakan bahwa kami berempat bekerja sama dengan baik dan menghormati individualitas masing-masing,” katanya.

Goo Jae Yi menambahkan bahwa dia telah menunggu saat untuk dapat bertemu dengan aktris lain sejak casting dikonfirmasi.

"Mistress" akan tayang pada 28 April sebagai pengganti "Children The Lesser of God".

No comments:

Post a Comment