Drama tvN "Mother" Telah Tayang Di Cannes Dengan Sukses


Drama tvN "Mother" berhasil menyelesaikan pemutaran resmi di Festival Drama Seri Internasional Cannes ke-1. Drama ini sebelumnya dinominasikan untuk kategori CANNESERIOUS.

"Mother" yang tamat pada tanggal 15 Maret, menceritakan kisah yang menghangatkan hati tentang seorang guru dan seorang gadis berusia delapan tahun yang ditinggalkan oleh ibunya. Plot drama yang penuh intrik, penyutradaraan yang penuh kehati-hatian, dan akting yang meyakinkan dari para pemeranya, mendapat pujian oleh pers, kritikus, dan pemirsa.


Aktris Lee Bo Young dan Heo Yool, sutradara Kim Chul Kyu, dan penulis Jung Seo Kyung menghadiri sesi pemotretan untuk pemutaran resmi drama tersebut. Lee Bo Young mencuri perhatian pers global dengan gaun merah mudanya yang memukau. Pemutaran "Mother" diberitakan mendapat pujian dan pengakuan yang baik.

Setelah pemutaran resmi, sutradara Kim Chul Kyu berbagi, “Saya merasa hati saya bengkak dengan kegembiraan. Saya terkejut bahwa drama kami ada di layar teater di negeri yang jauh ini dan banyak orang tergerak olehnya, terlepas dari kebangsaan mereka,” katanya. "Selain itu, saya senang mendapatkan keyakinan bahwa drama ini dapat sepenuhnya disampaikan kepada pemirsa internasional dan mampu menggerakkan hati mereka."

Festival Internasional Cannes diadakan untuk pertama kalinya tahun ini sebagai acara utama MIPTV 2018 (Marché International des Programs de Télévision). Festival ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 11 April di Cannes, Prancis. Dari 130 pesaing dari seluruh dunia, hanya 10 yang dinominasikan untuk kategori kompetisi resmi. "Mother" adalah satu-satunya drama Asia yang masuk nominasi.

source. (1)

No comments