"Great Seducer" Jadi Drama Dengan Rating Terjelek Kedua Sepanjang Masa Diantara 3 Stasiun TV Besar Korea


'Great Temptation' yang merupakan drama Senin-Selasa di stasiun MBC berada di peringkat rating terendah.

Pada tanggal 10 April menurut Nielsen Korea, episode ke 17 dan 18 'Great Seducer' yang tayang di tanggal 9 April mencatat rating nasional masing-masing 1,8% dan 1,6%. Ini adalah peringkat yang lebih rendah dari episode yang tayang minggu sebelumnya yaitu episode 15 dengan rating 1,9% dan episode 16 dengan rating 2,1%.

Dari tiga drama Senin-Selasa yang sedang ditayangkan di KBS, SBS, dan MBC, peringkat rating 'Great Seducer' adalah yang terakhir. Sementara itu, KBS2's 'The Miracle That We Met' yang dibintangi EXO's Kai berada di peringkat 1 dengan rating nasional 11,2%.

'Great Seducer' juga jadi drama dengan rating terendah yang tercatat dalam sejarah MBC. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh '20th Century Boy Girl' dengan rating 1,8%.

Diantara semua drama yang tayang di 3 stasiun TV utama Korea, 'Great Seducer' adalah drama dengan peringkat pemirsa terendah kedua. Drama dengan rating terendah pertama sejak tahun 2000 adalah 'Manhole' KBS2 dengan rating 1,4%. Rekor untuk urutan ke-2, yang sebelumnya dipegang oleh MBC '20th Century Boy Girl', kini telah digantikan oleh 'Great Seducer'.

'Great Seducer' yang dibintangi Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, Kim Min Jae, dan banyak lagi, menceritakan kisah para pemuda konglomerat berusia 20-an yang memainkan permainan cinta yang berbahaya.

source. 

No comments