Han Ye Seul Ngaku Jadi Korban Malpraktek, Pihak Rumah Sakit Beri Tanggapan


Pada tanggal 20 April, aktris Han Ye Seul mengungkap melalui akun instagramnya bahwa ia mengalami malpraktek alias kecelakaan saat sedang menjalani operasi pengangkatan lipoma dan pihak rumah sakit sama sekali tidak membahas tentang ganti rugi.

Terkait hal itu, pihak rumah sakit Gangnam Medical Center merilis sebuah pernyataan untuk mengklarifikasi.

"Han Ye Seul melakukan operasi pengangkatan lipoma pada tanggal 2 April. Untuk menghindari agar tidak meninggalkan luka bekas operasi, kami membuat sebuah irisan dan mengambil lipomanya dari irisan tersebut. Saat proses penggunaan alat yang panas untuk mengangkat lipomanya, kulit Han Ye Seul terbakar."

"Kulit yang terbakar tersebut terletak di lengan dibawah ketiak sebelah kiri. Kami lalu memberikan bantuan penuh untuk menyembuhkannya melalui metode operasi plastik. Kami segera melakukan prosedur menjahit kulitnya setelah insiden tersebut terjadi, namun area yang terbakar tersebut tidak bisa terjahit rapat. Lalu kami menghubungi dokter spesialis luka bakar untuk meminta perawatan lebih lanjut."

"Spesialis luka bakar tersebut mengatakan bahwa jalan terbaik adalah dengan melakukan perawatan lebih lanjut setelah lukanya sembuh, jadi saat ini ia sedang menjalani rawat jalan."

"Kami juga sedang mendiskusikan masalah ganti rugi saat ia telah selesai menjalani perawatan."


source. (1)

No comments