Apr 15, 2018

# JungHaeIn

Ini 17 Fakta Tentang Jung Hae In Si Pencuri Hati Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui



Aktor Jung Hae In saat ini sedang bersinar di dunia drama korea dan membuat hati banyak wanita klepek-klepek.

Sejak memerankan karakter Han Woo Tak di drama hits "While You Were Sleeping", ia terus meraih popularitas secara global dan momen ini terus berlanjut dengan karakter terbarunya sebagai Seo Joon Hee di drama "Pretty Noona Who Buys Me Food".

Tidak perlu banyak alasan untuk bisa jatuh hati padanya, hanya dengan senyuman manisnya sudah bisa membuat hati meleleh. Jika kalian merupakan penggemar baru Jung Hae In, ini 17 fakta yang perlu kalian ketahui tentangnya. Siapin hati kalian, bisa aja kalian akan makin jatuh cinta dibuatnya!

1. Dia telah selesai menjalani wajib militer


Nah, fakta ini sangat penting karena kita tidak perlu menjalani masa-masa berat 2 tahun penantian menunggunya keluar wamil kan?!

2. Dia adalah keturunan dari seorang pemikir terkenal era Joseon


Kakek buyutnya bernama Jung Ya Kyong, beliau merupakan sosok pemikir berpengaruh di jaman Joseon. Dia telah menulis buku tentang filosofi, ilmu pengetahuan dan teori pemerintahan.

3. "Pretty Noona" adalah drama pertama dimana ia berperan jadi pemain utama pria


Jung Hae In debut pertama kali di MV grup AOA "Black" 5 tahun yang lalu. Peran pertamanya yang agak besar adalah di drama "The Three Musketeers" bersama Lee Jin Wook dan Jung Yong Hwa.

Ada yang ingat bahwa ia pernah menjadi cameo di drama "Reply 1988"?


Di tahun yang sama, ia bermain di drama akhir pekan "Yeah, That’s How It Is" dan ia berhasil memenangkan New Star Award di SBS Drama Awards 2016.


Dan ia juga pernah muncul di drama hits "Goblin" lho.. dan sejak itulah ia dikasting untuk bermain di "While You Were Sleeping".


4. Nama Jung Hae In telah beberapa kali trending topik nomor 1 di situs pencarian terbesar Korea, Naver.


Menjadi orang yang paling banyak diperbincangkan secara online oleh netizen Korea adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Ini adalah bukti bahwa ia sedang berada di puncak popularitas!

Yang pertama adalah saat ia main di "While You Were Sleeping"

Dan ia kembali jadi trending topik setelah drama "Pretty Noona" tayang 2 episode (bertepatan dengan hari ulang tahunnya)

5. Dia punya suara yang bagus


Walaupun dia belum terlalu percaya diri dalam menyanyi, namun ia pernah berpartisipasi dalam sebuah musikal saat ia kuliah. Ia juga akan menyanyikan OST untuk drama "Pretty Noona".

6. Dia tidak suka kata-kata gombal, tapi dia sangat jago dalam aegyo (membuat ekspresi yang menggemaskan)

7. Dia mendapat julukan "Milk Man"


Korea telah menjulukinya sebagai "Milk Man" karena ia memiliki gen yang bagus dan wajah serta fisiknya melebihi orang-orang pada umumnya.

8. Dia suka musim dingin dan bermain ski

Dalam beberapa wawancara, ia telah menyebut bahwa ia sangat suka bermain ski. Penggemarnya sampai bilang bahwa muka Jung Hae In adalah romance dan fisiknya adalah action.

9. Dia tidak sanggup menatap mata lawan mainnya

Di konferensi pers drama "Pretty Noona" ia mengaku bahwa ia tidak sanggup menatap mata Son Ye Jin karena ia terlalu cantik.

10. Dia punya hobi naik sepeda


Saat cuaca sedang bagus, dia akan naik sepeda sesering mungkin.

11. Dia sudah level sabuk hitam di taekwondo


Dia mengungkap bahwa ilmu bela diri taekwondo-nya sangat membantunya dalam melakukan adegan action di drama sageuk yang pernah ia bintangi.

12. Dia sangat suka bir


Dalam sebuah wawancara dia pernah mengungkap bahwa ia sangat pintar menabung, namun dia juga bilang bahwa ia paling banyak mengeluarkan uang untuk membeli bir. Kebiasaannya saat mabuk adalah menutupi mukanya dengan tangan karena wajahnya memerah.

13. Dia cinta kerapian dan pintar masak

Dia suka menata sesuatu dan senang membersihkan rumah. Dia juga bilang bahwa dia jago masak. Dia suka masakan Korea dan pintar membuat Jjigae (sup). Calon suami idaman nih!

14. Dia adalah seorang introvert

Dalam sebuah wawancara, ia menyatakan bahwa kelemahannya adalah ia terlalu introvert. Tapi kelebihannya adalah ia punya sifat jujur.

15. Warna favoritnya adalah hitam


16. Di masih berteman dekat dengan pemain "While You Were Sleeping"


Di drama "While You Were Sleeping" memang terdapat bromance antara dia dengan Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha. Mereka bertiga bahwa pernah liburan bersama.

Jika Jung Hae In terdampar di pulau tak berpenghuni, orang yang ingin dia ajak adalah Lee Jong Suk.

17. Dia punya seorang adik laki-laki


Walaupun selisih usia Jung Hae In dengan adiknya adalah 7 tahun, namun mereka sangat dekat dan saling curhat.

source. (1)

No comments:

Post a Comment