Ini Persiapan Lee Joon Ki Untuk Drama Terbarunya "Lawless Lawyer"


Drama tvN yang akan segera tayang "Lawless Lawyer" telah merilis foto karakter pertama Lee Joon Ki yang siap untuk mencuri hati dengan kharismanya.

"Lawless Lawyer" bercerita tentang seorang pengacara bernama Bong Sang Pil, yang untuk mengatasi masalah, ia lebih mengutamakan tonjokannya daripada hukum yang berlaku.

Drama ini telah ditunggu oleh para penonton karena mempertemukan kembali Lee Joon Ki dengan PD Kim Jin Min setelah 11 tahun lalu mereka pernah bekerja sama di drama "Time Between Dog and Wolf".


 

Dalam foto karakter yang dirilis, Lee Joon Ki memperlihatkan sorot mata yang tajam dan aura yang penuh kharisma, staff produksi bahkan berkata bahwa ia telah melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter tersebut dengan sempurna. Lee Joon Ki telah mempelajari Jiu-Jitsu agar mencapai kondisi fisik yang baik dan dapat melakukan adegan action tanpa stuntman. Dia juga terus membawa naskah agar dapat mempersiapkan setiap adegan dengan baik.

Saat pertama kali menjalani syuting, Lee Joon Ki berkata, "Aku senang dapat bertemu kembali dengan PD Kim Jin Min sejak 11 tahun yang lalu. Aku akan memberikan penampilan yang terbaik untuk menghidupkan pertemuan kami dan aku juga berharap dapat menunjukkan sisi diriku yang berbeda sebagai seorang aktor."

PD Kim Jin Min juga mengatakan, "Lee Joon Ki telah menghidupkan tokoh Bong Sang Pil dengan kemampuannya meresapi karakter tersebut dan cara menyampaikan emosi secara detil. Kharismanya melebihi harapan saya dan dia terus membuat kami terkesan di setiap adegan."

"Lawless Lawyer" akan tayang setelah berakhirnya drama "Live" pada bulan Mei.


source. (1)

No comments