Apr 6, 2018

# K-Drama # LawlessLawyer

Jadi Pengacara Di "Lawless Lawyer" Seo Ye Ji Ungkap Pendapatnya


Drama "Lawless Lawyer" telah merilis teaser pertama Seo Ye Ji. "Lawless Lawyer" bercerita tentang seorang pengacara bernama Bong Sang Pil (diperankan oleh Lee Joon Gi) yang mempertaruhkan nyawanya untuk melawan kekuasaan. Juga seorang pengacara yang keras dan pemarah, bernama Ha Jae Yi (diperankan oleh Seo Ye Ji) yang keyakinannya terguncang setelah bertemu Bong Sang Pil.

Dalam teaser yang dirilis, Seo Ye Ji memamerkan transformasinya dengan gaya rambut pendek dan jasnya. Setelah terlihat tenang dan percaya di dalam satu foto teaser, di foto lain dia mengepalkan tangan, membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang membuatnya sangat marah sehingga memukul hakim di ruang sidang.



Seo Ye Ji berusaha keras untuk memerankan tokoh pengacara untuk pertama kalinya. Dia begitu teliti pada hal-hal detail seperti perubahan pada ekspresi wajah, ucapan, dan pelafalannya. Dia juga berkomunikasi dengan sutradara di sela-sela syuting untuk menunjukkan kepada pemirsa penggambaran terbaik dari karakternya.

Setelah syuting pertamanya, aktris tersebut berkata, “Ha Jae Yi mungkin terlihat seperti buldoser agresif, tapi dia menyembunyikan rasa sakit karena ibunya yang hilang, jadi aku merasa lebih sayang padanya. Aku memotong rambut panjangku dan melakukan syuting adegan aksi untuk pertama kalinya di 'Lawless Lawyer.' Ini adalah serangkaian tantangan baru. Anda akan dapat melihat sisi baruku yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. "

Drama akhir pekan ini akan ditulis oleh Yoon Hyun Ho yang memiliki karya-karya terkenal seperti film "The Attorney" dan "Confidential Assignment," dan akan disutradarai oleh Kim Jin Min dari "Pride and Prejudice" dan "Marriage Contract." Sutradara ini sebelumnya bekerja dengan Lee Joon Gi di drama "Time Between Dog and Wolf."

"Lawless Lawyer" akan tayang pada tanggal 2 Mei pukul 9 malam sebagai drama pengganti "Live."

source. (1)

No comments:

Post a Comment