Jang Geun Suk Dipuji Oleh Staf Drama "Switch" Atas Profesionalismenya Melakukan Adegan Sulit


Tim produksi drama SBS "Switch" merilis foto behind-the-scene saat Jang Geun Suk melakukan syuting adegan bawah air.

Telah tayang 2 episode, drama Rabu-Kamis SBS ini meraih rating tertinggi diantara drama lain yang tayang di slot yang sama. Jang Geun Suk berhasil memikat hati penonton karena ia memerankan 2 karakter sekaligus, seorang penipu ulung bernama Sa Do Chan dan seorang jaksa bernama Baek Joon Soo.

Ada sebuah adegan dimana mobil yang dikendarai Jang Geun Suk keluar dari jalur jalan dan masuk ke dalam air. Tim produksi memuji Jang Geun Suk yang melakukan syuting adegan tersebut selama lebih dari 3 jam di studio underwater.

Mereka mengatakan bahwa awalnya Jang Geun Suk sempat gugup karena ini adalah adegan bawah air pertamanya selama 10 tahun dan ini adalah adegan yang sulit dilakukan. Staf dan Jang Geun Suk bekerja bersama untuk memastikan semua gerakan dilakukan dengan aman. Walau suhu tubuhnya sempat turun karena terlalu lama di dalam air, Jang Geun Suk tetap melakukan syuting semua adegannya tanpa stuntman.

Staf produksi berkata, "Jang Geun Suk telah melalui banyak kesulitan untuk adegan itu. Sebelum syuting dimulai, kami sangat khawatir padanya. Walaupun dia gugup, dia tak pernah kehilangan senyumnya dan meyakinkan staf bahwa ia baik-baik saja. Berkat perofesionalisme Jang Geun Suk kami dapat menghasilkan adegan yang luar biasa."

Drama "Switch" bercerita tentang seorang penipu yang berpura-pura menjadi seorang jaksa.


source. (1)

No comments