Jung Jae Young Dan Jung Yoo Mi Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama "Investigative Man and Woman"


Jung Jae Young dan Jung Yoo Mi telah resmi bergabung di drama MBC "Investigative Man and Woman".

Drama ini akan berkisah tentang seorang dokter forensik yang perfeksionis bernama Baek Bum dan seorang jaksa baru bernama Eun Sol, keduanya bertemu untuk memecahkan kasus bersama-sama. Drama ini akan disutradarai oleh Noh Dong Chul, yang sebelumnya menyutradarai "Ruler : Master of the Mask."

Jung Jae Young telah dikonfirmasi untuk peran Baek Bum, seorang dokter forensik dengan 10 tahun pengalaman di Badan Forensik Nasional. Meskipun keterampilannya telah mendapat pengakuan dan ia telah melakukan otopsi terbanyak di Korea, namun ia memiliki sifat eksentrik dan pemilih.

Sehubungan dengan perannya tersebut, sang aktor berkomentar, "Kuharap aku dapat melakukan syuting drama ini dengan menyenangkan. Karena ini masih tahap awal, yang paling penting adalah selalu sehat sampai akhir. Kuharap semua orang menantikan drama ini.”

Jung Yoo Mi akan mengambil peran Eun Sol, seorang jaksa yang bekerja di Distrik 8 Timur. Ia dilahirkan dalam keluarga kaya. Ia memiliki karakter yang hangat dan sensitif, yang dapat dengan mudah mengambil hati dan menyentuh perasaan orang lain untuk mengungkap kebenaran.

Tentang perannya di drama ini, Jung Yoo Mi berkata, "Naskahnya sangat menarik, ketika aku  membacanya, aku langsung menantikan episode berikutnya. Karena ini drama yang menyenangkan, aku merasakan tekad yang kuat untuk bekerja keras. Aku akan bekerja dengan baik bersama banyak aktor, jadi tolong nantikan drama ini."

"Investigative Man and Woman" akan ditayangkan pada bulan Mei setelah "Great Seducer" berakhir.

source. (1)

No comments